Minggu, 20 Mei 2012

Persahabatan & Persaudaraan Part 26 *Last Part*


          Setelah Daud, Angel, Sion, dan Zahra di keluarin dari sekolah. Sekolahan itu menjadi damai dan tentram dan tidak ada yang berani mengganggu mereka lagi. Dan semua murid di internasional school pun tidak ada yang celaka setelah Daud, Angel, Sion, dan Zahra telah resmi di keluarkan dari sekolah. Sekarang pun Iqbaal telah sembuh total. Akibat usahanya dia pun berhasil berjalan lagi seperti dahulu kala. Semuanya pun damai sejahtera. Semua siswa bahagia karena Daud, Angel, Sion, dan Zahra di keluarkan.

          Pada awal Zahra di keluarkan dari sekolahan. Orang tua Zahra pun marah – marah kepada Zahra. Orang tua Zahra memang punya sifat keras kepala. Ketika orang tua Zahra tahu kalau Zahra itu di keluarkan dari sekolahan dia langsung di kawinkan oleh orang tua.

          Angel pun awalnya di marahin oleh orang tuanya. Tapi Angel malah di sekolahkan kembali oleh orang tuanya. Tetapi kali ini Angel tidak di sekolahkan di indonesia, melainkan di sekolahkan di luar negeri hanya Angel dan keluarganya saja yang tahu Angel sekolah dimana.

          Daud juga awalnya di marahi oleh orang tuanya pada awal dia di keluarkan oleh pihak sekolah. Sama halnya dengan Angel. Dia di sekolahkan kembali oleh orang tuanya di luar negeri. Dan kali ini orang tua Daud mengancam daud jika dia masih berbuat kejam, jahat dan semacamnya orang tua daud tidak ada mengganggap daud sebagai anaknya lagi.

          Sama halnya dengan rekan – rekan seperjuangannya Sion pun awalnya di marahin oleh orang tuanya begitu orang tuanya tahu kalau sion itu di keluarkan dari sekolahan. Dan sama halnya dengan daud dan angel, sion juga di sekolahkan ke luar negeri. Dan dengan acaman jika masih berbuat nakal, jahat dan semacamnya mereka sekeluarga akan pindah rumah tanpa sepengetahuan sion dan tidak akan mengganggap sion itu anaknya lagi.

          Di sekolah internasional school kini semua ujian telah beres. Anak – anak kelas 6 SD, 9 SMP, dan 12 SMA telah menyelesaikan ujian nasional dengan baik dan tinggal menunggu hasilnya begitu pun dengan kelas – kelas yang lain pun sudah menyelesaikan ujiannya dengan baik dan sedang menunggu hasilnya saja.

          Febby yang notabene adalah siswi kelas 12 SMA atau bisa di bilang 3 SMA. Sekarang dia sedang menunggu hasil ujian dan akan meneruskan masih di sekolah yang sama tetapi dia akan mengambil jurusan kedokteran. Febby ini sudah memiliki kekasih yang notabene nya adalah teman sekelasnya. Mereka kini tengah bahagia karena tidak ada pengganggu di sekolah itu lagi.

          Ify yang adik dari febby pun kini telah duduk di kelas 11 SMA atau 2 SMA. Tidak mau kalah dengan kakaknya dia pun juga punya pacar yang tak kalah ganteng dari kakaknya. Kini ify dan pacarnya pun bahagia karena tidak ada lagi yang menjadi pengganggu hubungan mereka.

          Tidak mau kalah dengan kedua kakaknya irsyad pun kini juga telah memiliki kekasih. Dia sangat bahagia dan sangat romantis. Tidak ada penghalang lagi antara dia dan kekasihnya. Kini irsyad duduk di kelas 9 SMP atau bisa di bilang kelas 3 SMP. Dia juga kini tengah menantikan pengumuman kelulusan

          Agni juga kini duduk di kelas 8 SMP atau bisa di bilang kelas 2 SMP. Sama seperti kakaknya dia pun telah memiliki kekasih. Tidak ada yang bisa mengganggu mereka lagi..

          Intinya semuanya telah memiliki kekasih dan tidak ada satu pun yang keganggu hubungan jalinan asmaranya. Kini pengumuman kelulusan sudah di pegang dan secara perlahan – lahan mereka membuka amplop yang di dalamnya berisikan pengumuman kelulusan untuk mereka lulus / tidak lulus. Dan secara serempak semuanya berteriak “LULUS”

          Kini semuanya telah berakhir. Tidak ada yang bisa mengganggu mereka lagi. Dan kini semuanya telah menyelesaikan kuliahnya. Kuliah mereka masing – masing telah tamat. Dan masing – masing dari mereka pun telah menikah. Dan mempunyai anak. Orang tua mereka pun sangat bahagia apa yang anak – anak mereka dapatkan.

#End#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar