Rabu, 23 Mei 2012

Berpetualang Bersama Sahabat Sinopsis


            SMP Batang Kali tempat dimana Coboy Junior + Acha, Keke, Oik besekolah dan juga SMP Sinar Jaya tempat dimana Forever + Olivia, Nova bersekolah sepakat untuk mengadakan Kemah. Tapi dari 1 sekolah di wakilkan oleh 7 orang murid. Dan Forever + Olivia dan Nova mengajukan kepada Kepala  Sekolah Mereka untuk 1 orang siswa lagi yang harus mengikuti Perkemahan tersebut adalah Ify yang Notabene nya adalah Alumni dari SMP Sinar Jaya yang juga merupakan sahabat – sahabat mereka juga.

            Perkemahan itu malah menumbuhkan rasa kebencian antara Coboy Junior dan Forever. Rintangan – rintangan mereka lalui, games – games. Tapi mereka melalui semua rintangan itu dengan saling membenci. Ify yang notabene nya adalah yang paling tua. Selalu menganjurkan mereka untuk baikan sama Coboy Junior, bahkan anjuran dari Ify di tolak mentah – mentah oleh Forever. Sebenarnya Deva juga pengen baikan sama Coboy Junior. Dia juga sudah capek pura – pura musuhan sama sepupunya sendiri dan juga sama orang yang paling dia cintai.

            Sebenarnya Coboy Junior + Acha, Keke, dan Oik itu tinggal di Desa yang lumayan terpencil. Bahkan kalau ke sekolah pun harus menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam. Jadi jika mereka berangkat sekolah harus jam 5 dari rumah. Tetapi beda dengan Forever + Ify, Nova, Olivia yang tinggal di Kota. Karena hal itu lah mereka saling mengejek dan bermusuhan. Tapi anehnya sekolahan tempat mereka menuntut ilmu saling berdekatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar