Minggu, 20 Mei 2012

Persahabatan & Persaudaraan Part 25


          Beberapa hari kemudian akhirnya iqbaal pun telah di perbolehkan balik ke asrama. Tetapi dia harus memakai kursi roda. Dan bu okky pun memanggil goldi dan siti untuk menghadap bu okky.

“panggilan terhadap goldi senna prabowo dari kamar asrama cowok no 15 dan juga siti nur qomaria dari kamar asrama cewek no 2 untuk segera menghadap saya okky lukman di ruang kepala sekolah bagian universitas. Saya ulangi lagi panggilan terhadap goldi senna prabowo dari kamar asrama cowok no 15 dan juga siti nur qomaria dari kamar asrama cewek no 2 untuk segera menghadap saya okky lukman di runag kepala sekolah bagian universitas. Diharapkan kehadirannya segera” kata bu okky lewat speaker

Tak lama kemudian mereka pun datang

TOK....TOK....TOK....

“ya silahkan masuk. Pintu gak di kunci” kata bu okky

“ibu manggil kami” tanya siti

“iya, ibu manggil kalian. Ibu mau nanya sama kalian” kata bu okky

“nanya apa, bu” kata siti

“begini kata ify kalian yang melihat langsung kronologis kecelakaan yang menimpa iqbaal. Coba ceritakan sama ibu” kata bu okky

“begini, bu. Waktu itu saya sama siti lagi jalan – jalan, bu. Terus saya ngeliat iqbaal sepertinya sih mau ke supermarket. Dia juga jalan sambil melamun. Terus juga saya melihat dari arah depannya iqbaal ada motor yang melaju sangat kencang. Lalu saya berteriak manggil nama iqbaal. Tadinya saya mau nyelametin iqbaal tapi sayangnya gak sempet, bu. Keburu iqbaalnya tertabrak” kata goldi panjang lebar

“kalian tahu siapa penegndara motor yang nabrak iqbaal. Kok di asrama ngendarain motor. Bukannya kendaraan2 sudah di simpen di bagasi masing – masing, ya. Dan ada penjaganya” kata bu okky

“yang saya tahu dari ciri – cirinya sih sion, bu. Motornya juga cagiva warna merah. Persis dengan motornya sion, bu. Dan juga di balik pohon yang deket situ aku juga ngeliat angel sama daud lagi sembunyi. Yang aku tahu sih, bu mereka bertiga + zahra sering bikin anak – anak ibu sama keponakan – keponakan ibu celaka. Bahkan sampai anak satu sekolahan celaka, bu” kata siti

“oh, ya sudah. Makasih ya, sayang” kata bu okky

“bu, siti boleh usul ke ibu gak” tanya siti

“usul apa, ti” tanya bu okky

“mendingan angel, daud, sama sion di keluarin dari sekolah. Supaya tidak ada lagi anak yang celaka. Bahkan mereka kan sudah mencemarkan nama baik sekolahan, bu” kata siti

“hmm....ibu juga udah ada rencana untuk mengeluarkan mereka. Tapi ibu nunggu waktu yang tepat. Sepertinya sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengeluarkan mereka dari sekolah. Makasih ya, sayang atas infonya dan usulnya. Kalian boleh kembali ke kamar asrama kalian masing – masing” kata bu okky

“iya, bu. Makasih, bu. Kami permisi dulu, bu” kata siti lalu mereka berdua pun keluar dari ruangan bu okky.

Lalu tak lama kemudian bu okky akhirnya mengeluarkan angel, sion, dan daud lewat speaker

“perhatikan untuk seluruh siswa dan siswi internasional school. Tolong dengarkan baik – baik jangan ada yang bicara sedikit pun. Saya kepala sekolah dari universitas internasional school secara resmi telah mengeluarkan tiga orang siswa dan siswi yang menurut saya sudah sangat tidak pantas untuk bersekolah disini lagi karena mereka bertiga sudah mencemarkan nama baik sekolahan internasional school. Dan saya akan membacakan nama – nama, kelas, dan kamar asrama dari siswa dan siswi tersebut. Yang pertama adalah angelica martha pieters siswi kelas 12 IPA 2 dan dari kamar asrama cewek no. 2. Berikutnya daud waas siswa kelas 12 IPA 2 dan dari kamar asrama cowok no. 3. Dan yang terakhir adalah raja sion naiambaton simbolon siswa kelas 11 IPA 2 dan dari kamar asrama cowok no. 3. Saya mengharapkan kalian segera membereskan seluruh barang – barang kalian dan angkat kaki dari sekolahan ini. jika kalian masih tetap disini saya akan manggil seluruh satpam yang ada di sini untuk mengusir kalian. Dan saya akan membuat surat untuk orang tua kalian masing – masing bahwa kalian sudah di keluarkan dari sekolah ini. dan 2 jam dari sekarang kalian sudah harus angkat kaki dari sini. Saya ulangi lagi. Saya kepala sekolah dari universitas internasional school secara resmi telah mengeluarkan tiga orang siswa dan siswi yang menurut saya sudah sangat tidak pantas untuk bersekolah disini lagi karena mereka bertiga sudah mencemarkan nama baik sekolahan internasional school. Dan saya akan membacakan nama – nama, kelas, dan kamar asrama dari siswa dan siswi tersebut. Yang pertama adalah angelica martha pieters siswi kelas 12 IPA 2 dan dari kamar asrama cewek no. 2. Berikutnya daud waas siswa kelas 12 IPA 2 dan dari kamar asrama cowok no. 3. Dan yang terakhir adalah raja sion naiambaton simbolon siswa kelas 11 IPA 2 dan dari kamar asrama cowok no. 3. Saya mengharapkan kalian segera membereskan seluruh barang – barang kalian dan angkat kaki dari sekolahan ini. jika kalian masih tetap disini saya akan manggil seluruh satpam yang ada di sini untuk mengusir kalian. Dan saya akan membuat surat untuk orang tua kalian masing – masing bahwa kalian sudah di keluarkan dari sekolah ini. dan 2 jam dari sekarang kalian sudah harus angkat kaki dari sini. Sekian dan terima kasih” kata bu okky lewat speaker

Di kamar asrama cewek no 2 yang tak lain dan tak bukan kamar asrama angel, rahmi, dea, siti, irva.

“haha....syukur loe....di keluarin kan loe dari sekolahan” ejek rahmi

“makanya jadi orang jangan jahat” kata irva

“udah beresin tuh barang2 loe. 2 jam dari sekarang loe udah harus angkat kaki atau bu okky akan manggi seluruh satpam buat ngusir loe” kata dea

“kurang ajar banget sih loe, pade” kata angel marah

“loe aja sering kurang ajar sama kita semua. Kenapa kita nggak” ejek rahmi

Dan setelah selesai beres – beres angel pun langsung cabut untuk pulang.

Di kamar asrama cowok no 3 yang tak lain dan tak bukan adalah kamar asrama daud, sion, riko, olin, abner.

“syukur deh kalian udah di keluarin dari sekolahan. Kita itu seneng, bahkan satu sekolahan seneng kalian keluar dari sekolahan. Haha...” kata riko

“loe kan yang bikin iqbaal kecelakaan hingga lumpuh begitu. Untung aja iqbaal Cuma lumpuh sementara. Jadi dia masih bisa sembuh” kata abner

“awas aja kalian ya” kata sion dan daud geram

“udah beresin tuh barang – barang kalian terus pulang deh ke rumah kalian masing – masing” kata olin

Dan setelah sion dan daud membereskan barang – barang mereka masing – masing. Akhirnya mereka pun pulang.

#Bersambung#

1 Part Lagi End.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar