Rabu, 23 Mei 2012

Berpetualang Bersama Sahabat Perkenalan Tokoh

1. Teuku Rizky Muhammad
Nama lengkapnya adalah Teuku Rizky Muhammad. Dia di Coboy Junior adalah anak yang paling dewasa dan bisa mengatur teman – temannya yang rata – rata umurnya di bawah dia. Dia sudah di anggap kakak oleh personil Coboy Junior yang lain. Dia sangat berwibawa sekali. Karena di anggap paling dewasa sama Member Coboy Junior yang lainnya. Dia lah yang di pilih untuk menjadi Leader di Coboy Junior


2. Bastian Bintang Steel Simbolon
Nama lengkapnya memang Bastian Bintang Steel Simbolon. Dia adalah member Coboy Junior yang paling bisa di andalkan dalam bidang nge – rap dan juga dance. Kalau soal dua hal itu dia lah jago nya. Tidak ada yang bisa menandingi nya


3. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama lengkapnya Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Dia ini mempunya seorang kakak perempuan. Dan dia ini adalah salah satu dari 2 member di Coboy Junior yang sangat manja. Dia ini sangat manja bila sudah berada di dekat kakaknya dan juga mamanya. Segala sesuatu pasti di urusin sama mamanya. Dia juga sebenarnya sepupuan sama Deva, salah satu Member dari Boyband Forever, tetapi teman – temannya pada memusuhi Boyband tersebut.
4. Alvaro Maldini Siregar
Nama lengkapnya Alvaro Maldini Siregar. Selain Iqbaal juga ada Aldi yang manja. Dia memang sangat manja sama mamanya apalagi kalau lagi sakit. Di antara Member Coboy Junior yang lain Aldi lah yang paling bandel dan nakal. Aldi juga adalah Member Coboy Junior yang paling muda

5. Ahmad Fauzy Adriansyah
Nama lengkapnya Ahmad Fauzy Adriansyah. Dia ini adalah leader dari Boyband Forever yang di gawangi oleh Ray, Deva, Obiet. Dan tentunya dia sendiri. Ya, walaupun Ozy adalah leader dari boyband Forever. Tapi dia ini adalah member yang paling manja di Forever. Di Forever Ozy lah Member yang paling muda

6. Muhammad Raynald Prasetya
Nama lengkapnya Muhammad Raynald Prasetya. Dia mempunyai sikap paling dewasa di Forever. Di Forever dia ini yang paling dewasa dan bisa mengatur waktu. Dia juga paling bisa memberi semangat untuk Member Forever yang lainnya kalau sudah terlihat capek, terutama dia selalu memberi semangat untuk Ozy karena Ozy adalah Member Forever yang gampang capek. Sebenar nya Ray kasian melihat Ozy yang harus menjadi leader, karena menjadi leader harus menguras tenaga. Ray suka kasihan kalau melihat Ozy yang sering kali Capek.

7. Anak Agung Ngurah Deva Ekada Saputra.
Nama lengkapnya Anak Agung Ngurah Deva Ekada Saputra. Dia ini adalah Memeber Forever yang mempunya Energi yang super. Kalau teman – temannya sudah capek, dia masih saja tetap semangat. Sebenarnya dia itu sepupuan sama Iqbaal Coboy Junior, tetapi teman – temannya memusuhi Coboy Junior. Kadang – kadang dia sama Iqbaal suka diem – diem saling contac.

8. Yohanes Baptista Obiet Panggrahito
Nama lengkapnya Yohanes Baptista Obiet Panggrahito.  Dari semua Member Forever dia lah yang mempunya suara paling lembut. Dan juga dia adalah Member Forever yang paling pemalu. Dia ini bisa di bilang cukup dewasa. Sama seperti Ray. Tapi Ray lah yang selalu memberi dia dan juga teman – temannya semangat. 

9. Larissa Safanah Arif
Nama lengkapnya adalah Larissa Safanah Arif. Dia ini adalah salah satu cewek yang dekat dengan Coboy Junior. Bisa di bilang dia dan Coboy junior itu bersahabat. Tapi paling sering bertengkar sama Aldi. Dia ataupun Aldi kadang – kadang bertengkar karena hal sepele, tapi untuk Acha ataupun Aldi hal sepele bisa menjadi masalah besar.

10. Gabriel Angeline Thalita Pangemanan
Nama lengkapnya Gabriel Angeline Thalita Pangemanan. Dia sama seperti Acha. Dia juga bersahabat dengan Coboy Junior. Sebenarnya dia itu suka banget, ya bisa di bilang cinta mati sama Deva, begitu pun dengan Deva juga Cinta banget sama Keke. Tapi, sayangnya Sahabat – Sahabatnya semuanya itu memusuhi Coboy Junior. Dia selalu curhat ke iqbaal tentang Deva. Karena Cuma Keke yang tahu kalau Iqbaal dan Deva itu Sepupuan. Dan Cuma Iqbaal yang tahu kalau Deva dan Keke saling jatuh cinta. Dan akhirnya Iqbaal memutuskan untuk menjadi Mak Comblang bagi mereka berdua.

11. Oik Cahya Ramadlani
Nama lengkapnya Oik Cahya Ramadlani. Dia juga termasuk Sahabat Coboy Junior. Dari semua sahabat – sahabat cewek Coboy Junior dia lah yang paling bisa tampil feminim. Bahkan selalu tampil feminim. Walaupun anaknya feminim. Dia lah yang selalu memisahkan Aldi dan Acha ketika mereka sudah mulai bertengkar.

12. Nova Chintya Sinaga
Nama lengkapnya Nova Chintya Sinaga. Dia adalah salah satu dari 3 cewek yang merupakan sahabat dari Member Forever. Kalau sahabat – sahabat cewek  Coboy Junior yang paling feminim adalah oik. Tapi kalau sahabat – sahabat cewek Forever Nova lah yang paling feminim. Tapi paling sering berantem sama Deva. Kadang Keke selalu cemburu kalau Deva sama Nova berantem.

13. Olivia Ruth Tiurmaida Pasaribu
Nama lengkapnya Olivia Ruth Tiurmaida Pasaribu. Dia juga termasuk salah satu sahabatnya Forever. Jika nova yang paling feminim, olivia lah yang paling tomboy, kadang ray suka protes kalau olivia tampil tomboy. Walaupun Ray suka membuat rencana supaya olivia tampil feminim, tapi lewat nova dan rencana itu pula selalu gatot alias gagal total.

14. Alyssa Saufika Umari
Nama lengkapnya adalah Alyssa Saufika Umari. Dia juga adalah salah satu dari sahabat – sahabat Forever. Sebenernya dia beda sekolah dengan sahabat – sahabatnya yang lain. Kalau Forever + Nova, Olivia masih duduk di bangku SMP, tapi kalau Ify sudah duduk di bangku SMA, hanya beda 1 tahun dari Ray yang duduk di kelas 3 SMP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar