Minggu, 06 Mei 2012

Persahabatan & Persaudaraan Part 20




          Sekarang mereka telah tiba di tempat acara berlangsung. Di sana ada berbagai macam makanan dan minuman. Juga banyak acara. Boy band coboy junior yang beranggotakan aldi, iqbaal, bastian, dan kiki akan bernyanyi begitu pula dengan boy band unique yang beranggotakan yang beranggotakan gabriel, kiki, alvin, rio, irsyad, dan cakka juga akan bernyanyi. Boy band fantatik yang beranggotakan deva, ray, ozy, obiet, dan debo juga akan bernyanyi. Girlband blink yang beranggotakan ify, shilla, sivia, febby, dan pricilla juga akan menyanyi. Girlband beauty yang beranggotakan nova, olivia, zevana, gita, dan agni juga akan menyanyi dan girlband cute yang beranggotakan oik, keke, acha, kesha, dan sheila juga akan bernyanyi. Febby, ify, agni, sheila, olivia, gita, acha, oik, pricilla, shilla, zevana, keke, sivia, kesha, dan nova akan bernyanyi 6 buah lagu dalam 2 versi yaitu versi jepang dan versu indonesia. Sebenanrnya lagu itu hanya 3 jadi kalau 1 lagunya di nyanyikan dalam versi jepang dan indonesia jadi ada 2 versi. Bu ucie telah menunjuk rahmi sebagai mc acara. Dan kini rahmi telah membuka acara.

“Assalamu’alaikum semuanya. Selamat datang untuk guru – guru semuanya. Dan saya ucapkan juga selamat datang untuk kakak, adik – adik, dan juga teman – teman. Tak lupa saya ucapkan happy birthday buat sheila aisha syafina yang sekarang sedang berulang tahun.” Kata rahmi memberi sambutan, dan juga para guru – guru dan siswa – siswi pun menjawab salam dari sambutan yang rahmi berikan.

“ya, semuanya saya akan membacakan susunan acara yang akan di selenggarakan sekarang juga. Acara yang pertama adalah sambutan dari saya yang telah di lakukan. Acara ke dua adalah sambutan dari sheila nya sendiri yang sekarang sedang berulang tahun. Lalu di lanjut dengan sambutan dari bu okky selaku ibu dari sheila. Lalu acara yang selanjutnya ada penampilan dari blink, beauty, cute, unique, fantastik, dan coboy junior. Blink akan membawakan 7 buah lagu yang satunya akan dinyanyikan oleh pricilla sendiri. Diantaranya lagu yang akan di nyanyikan oleh blink adalah sendiri lagi, dag dig dug, about you, belahan jiwa ( andaikan ), takut, sejuta rasanya. Dan pricilla akan menyanyikan lagu takkan nakal lagi. beauty akan membawakan 1 buah lagu yaitu pang ping. Cute akan membawakan 8 buah lagu. Diantaranya belum cukup umur, surat penggemar, beautiful, best friend, forever, dilema, i’ll be there for you, dan love is you. Unique akan membawakan 1 buah lagu yaitu galau. Coboy junior akan membawakan 2 buah lagu yaitu kamu dan eeeaa. Dan fantastik akan membawakan 2 buah lagu yaitu aku & bintang dan  takkan ada. Dan sekarang saya persilahkan kepada sheila untuk naik ke atas panggung. Waktu dan tempat saya persilahkan.” Kata rahmi panjang lebar, lalu sheila pun berjalan menuju atas panggung

“asalamu’alaikum buat semuanya. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mengucapkan selamat kepada saya. Saya sangat berterima kasih. Dan juga saya juga berterima kasih kepada mama sama papa dan juga om dan tante yang telah membuat acara ini menjadi megah. Ini adalah acara ulang tahun sheila yang paling berkesan. Sheila gak akan melupakan hari ini. hari ini adalah hari yang paling menyenangkan dan yang paling berkesan untukku selama ini. sekian sambutan dari saya. Dan intinya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya.” Kata sheila

“ya, terima kasih kepada sheila yang telah memberikan sambutannya. Sekarang saya persilahkan kepada bu okky untuk memberikan sambutan – sambutannya” kata rahmi

“ya, terima kasih rahmi. Sebelumnya saya ucapkan selamat ulang tahun untuk sheila aisha syafina anakku yang tercinta. semoga panjang umur dan sehat selalu. Rukun – rukun sama saudara – saudara yang lainnya. Jangan pernah berantem. Ya sambutan yang bisa saya berikan hanya itu saja” kata bu okky

Tak jauh dari panggung terdapat febby, ify, irsyad, agni, ozy, iqbaal, sheila, olivia, kesha, pricilla, oik, ray, kiki, acha, gabriel, gita, kiki, shilla, zevana, debo, obiet, aldi, keke, sivia, alvin, rio, nova, deva, cakka, dan bastian yang sedang mengobrol – ngobrol dan memberikan ucapan selamat kepada sheila.

“sheila, adikku yang paling centil happy birthday” kata iqbaal memberi selamat kepada sheila sambil meledek

“kak, kasih selamat sih kasih selamat kak. Tapi gak usah ngeledek juga kali, kak” kata sheila melas

“madesu amat sih loe, shel” kata iqbaal

“hahaha.....” mereka semua pun tertawa bersma

“shel, happy birthday yang sayang” kata febby

“makasih, kak” kata sheila

“happy birthday ya sheila, thayong” kata ify

“makasih kak, ipy” kata sheila

“ify bukan ipy, sheila. Pake f bukan pake p” protes ify

“hahaha...iya, kak. Mangap” kata sheila

“sheila, happy birthday ya” kata irsyad

“udah wakilin aja lah. Daripada capek semuanya ngomong. Kakak ngewakilin yang lain ngucapin happy birthday buat kamu ya, shel” kata kiki

“makasih ya semuanya”

“mari kita sambut blink dengan lagu sendiri lagi” kata rahmi dari atas panggung. Febby, ify, shilla, sivia, dan pricilla langsung naik ke atas panggung untuk bernyanyi lagu sendiri lagi

akhirnya ku sendiri lagi
setelah lewati hariku dengannya
akhirnya ku termenung lagi (diriku sendiri)
cinta berlalu begitu saja (biarkan berlalu)

tak pernah ku dapat yang setia
apa karena ku tidak sempurna
selalu saja aku yang salah
dan akhirnya aku yang menderita 
lagi dan akhirnya ku sendiri lagi
karena kekasihku yang pergi
meninggalkan sejuta kerinduan yang masih terpendam 
perih dia buat hatiku sakit lagi
karena pergi dan tak kembali
meninggalkan sejuta kerinduan yang masih terpendam 
sedih kisah cintaku ini
rapuh hatiku saat ini
sedih jalan cintaku ini
dan akhirnya yang terjadi (yang terjadi) kini 
lagi dan akhirnya ku sendiri lagi
karena kekasihku yang pergi
meninggalkan sejuta kerinduan yang masih terpendam 
perih dia buat hatiku sakit lagi
karena pergi dan tak kembali
meninggalkan sejuta kerinduan yang masih terpendam 
lagi dan akhirnya ku sendiri lagi
karena kekasihku yang pergi
meninggalkan sejuta kerinduan yang masih terpendam 
perih dia buat hatiku sakit lagi
karena pergi dan tak kembali
meninggalkan sejuta kerinduan yang masih terpendam 

“makasih untuk blink. Sekarang mari kita sambut beauty dengan lagu pang ping” kata rahmi dari atas panggung dan nova, olivia, gita, zevana, dan agni pun naik ke atas panggung

Setiap detik setiap menit kini ku gembira
Semenjak aku dan juga kamu bermain dan berteman
Gak ada kamu, gak ada kamu ku bisa jadi galau
Ku ingin bermain gembira bersama

Aku kenal kamu dari temanku
Lalu aku kamu saling bb-an
Kita selalu pang ping pang ping-an bersama
(pang ping pang ping)

Aku kenal kamu dari temanku
Lalu aku kamu saling bb-an
Kita selalu pang ping pang ping-an bersama
(pang ping pang ping)

Setiap detik setiap menit kini ku gembira (gembira gembira)
Semenjak aku dan juga kamu bermain dan berteman
Gak ada kamu, gak ada kamu ku bisa jadi galau
Ku ingin bermain gembira bersama

Aku kenal kamu dari temanku
Lalu aku kamu saling bb-an
Kita selalu pang ping pang ping-an bersama
(pang ping pang ping)

Aku kenal kamu dari temanku
Lalu aku kamu saling bb-an
Kita selalu pang ping pang ping-an bersama
(pang ping pang ping)

Yeah you ping me, you ping me, you wanna talk to me
You ping me, you ping me, you wanna see me
You ping me, you ping me, pang ping pang ping pang ping
You ping me, you ping me, pang ping pang ping pang ping

Aku kenal kamu dari temanku
Lalu aku kamu saling bb-an
Kita selalu pang ping pang ping-an bersama

Aku kenal kamu dari temanku
Lalu aku kamu saling bb-an
Kita selalu pang ping pang ping-an bersama

Aku kenal kamu dari temanku
Lalu aku kamu saling bb-an
Kita selalu pang ping pang ping-an bersama
(pang ping pang ping)

*SKIP* dipersingkat

Akhirnya acara ulang tahun sheila pun berakhir. Sekarang jam telah menunjukkan pukul 2 malam. Dan mereka pun akhirnya tidur. Untung saja mereka besok harinya libur, jadinya mereka bisa tidur lebih lama

“hhhh....ngantuk” keluh iqbaal

“aldi juga ngantuk, mas” keluh aldi

“ya udah semuanya tidur” kata ozy

#Bersambung#


Tidak ada komentar:

Posting Komentar