Minggu, 22 April 2012

Pershabatan & Persaudaraan Part Perkenalan Tokoh

Febby Rastanty :
          Bernama lengkap Febby Rastanty, biasa dipanggil Febby. Dia lahir di Jakarta, 1 Februari 1993. Sekarang dia duduk di kelas 3 SMA. Dimana SMA tempat dia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya. Keluarganya adalah sebuah keluarga yang terpandang di Jakarta. Keluarganya sangat terkenal dimana – mana. Bahkan keterkenalan keluarganya sampai keluar negeri. Febby ini adalah seorang cewek yang amat sangat feminim.

Alyssa Saufika Umari :
          Bernama lengkap Alyssa Saufika Umari, tetapi biasa dipanggil dengan sebutan Ify. Dia adalah adik dari Febby. Ibunya bernama Okky, ibunya adalah kepala sekolah di sebuah universitas yang cukup terkenal, bahkan universitas itu juga milik keluarganya. Ayahnya telah meninggal ketika ia berumur 10 tahun, akibat kecelakaan yang merenggut nyawa ayahnya. Dia sekarang berumur 16 tahun. Dia lahir di jakarta, tanggal 6 Desember 1994. Dia sekarang duduk di kelas 2 SMA, dimana SMA tempat dia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya juga yang cukup terpandang.

Fakhrul Irsyad :
          Bernama lengkap Fakhrul Irsyad, biasa dipanggil Irsyad. Dia adalah adik pertama dari Febby dan Ify. Dia sangat senang bila sudah berkumpul dengan keluarganya dan juga dengan teman – temannya. Karena menurutnya kalau kita berkumpul dengan orang – orang yang kita sayang kita bisa mencurahkan isi hati kita yang mengganjal, jika kita punya masalah. Menurutnya jika kita sudah berkumpul dengan orang – orang yang kita sayang itu merupakan suatu hal yang sangat istimewa. Dia lahir di jakarta, tanggal 26 Februari 1996. Dia sekarang duduk di kelas 3 SMP, dimana SMP tempat dia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya yang sangat terpandang.

Agni Tri Nubuwati :
          Bernama lengkap Agni Tri Nubuwat, biasa dipanggil agni. Dia adalah adik dari Febby, Ify, dan Irsyad. Mempunyai perbedaan sifat dengan Ify. Awalnya banyak orang tidak menyangka jika Agni ini adalah adik kandung dari Ify. Ify yang sangat feminim beda jauh sekali dengan Agni yang Tomboy. Agni sangat senang jika sudah beradu atau bertanding basket dengan teman – temannya dan juga dengan saudara – saudaranya. Menurutnya olahraga adalah suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Dan juga dia sangat senang jika sudah battle gitar dengan teman – temannya dan juga dengan saudara – saudaranya. Karena menurutnya musik membuat dirinya tenang. Dia lahir di jakarta, 26 Juni 1997. Dia sekarang duduk di kelas 2 SMP, dimana SMP tempat dia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya.

Ahmad Fauzy Adriansyah :
          Bernama lengkap Ahmad Fauzy Adriansyah, biasa dipanggil Ozy. Dia adalah adik dari Febby, Ify, Irsyad, dan juga Agni. Febby mempunyai satu adik yang sangat bangor. Adiknya yang bangor itu adalah Ozy ini. Walaupun Ozy terkenal dengan kebangorannya, tetapi dia tetap sayang dengan kakaknya dan juga keluarganya yang lain. Dan juga walaupun Ozy bangor dan sering bolos di beberapa pelajaran tertentu yang menurutnya membosankan tetapi Ozy selalu Ranking di kelasnya. Ozy selalu saja bisa menjadi 3 besar, dibandingkan anak – anak yang tidak pernah membolos. Itu dikarenakan Ibunya Ozy, tante dan juga Omnya adalah kepala sekolah dan wakil kepala sekolah yang merangkap menjadi guru. Jadi jika Ozy membolos di pelajaran tertentu sepulangnya dari sekolah dia sering minta di ajarkan pelajaran tersebut sampai dia mengerti. Ozy lahir di Jakarta, 6 Desember 1998. Sekarang dia duduk di kelas 1 SMP, dimana SMP tempat dia menuntut ilmu adalah SMP milik keluarganya.

Iqbal Dhiafakhri Ramadhan :
          Bernama lengkap Iqbal Dhiafakhri Ramadhan, biasa dipanggil Iqbal. Dia adalah kembaran dari Ozy. Dia lahir di Jakarta 6 Desember 1998. Sekarang dia duduk di kelas 1 SMP. Dimana SMP tempat dia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya. Iqbal ini mempunyai sifat yang sama persis sama Ozy. Dia sama bangornya sama Ozy. Walaupun mereka sama – sama bangor, tapi mereka juga sama – sama pinter. Mereka selalu Ranking 3.

Sheila Aisha Syafina :
          Bernama lengkap Sheila Aisha Syafina, biasa dipanggil Sheila. Dia adalah Adik ke – 5 nya Ify. Dia lahir di Jakarta tanggal 12 Juli 1999. Sekarang dia duduk di kelas 6 SD. Dimana SD tempat ia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya

Olivia Ruth Tiurmaida Pasaribu :
          Bernama lengkap Olivia Ruth Tiurmaida Pasaribu, biasa di panggil Olivia atau Oliv. Dia adalah adik dari Febby, Ify, Irsyad, Agni, dan juga Ozy. Olivia ini senang sekali dengan musik Rock. Tetapi anehnya walaupun dia ini suka sekali dengan musik Rock tapi penampilan dia tidak mencerminkan bahwa dia ini seorang Rocker, tetapi penampilan dia ini lebih mengarah ke sisi feminim seorang cewek. Dia lebih suka warna pink yang mencerminkan cewek feminim dibandingkan warna hitam yang mencerminkan seorang rocker. Dia lahir di Jakarta, 9 September 2000. Sekarang dia duduk di kelas 5 SD. Dimana SD tempat dia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya.

Gita Dwi Charni Lumban Tobing :
          Bernama lengkap Gita Dwi Charni Lumban Tobing, tapi dia biasa dipanggil Gita. Dia ini adalah sepupu dari Febby’s Family. Dia lahir di Jakarta, 11 Juni 1993. Sekarang dia duduk di kelas 3 SMA, dimana SMA tempat dia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya. Dia sekelas dengan Febby. Gita ini adalah seorang cewek yang feminim sama seperti Febby dan Ify. Gita lebih suka kalau sedang berkumpul dengan Ify, Shilla, Sivia dan juga Sivia. Karena saat berkumpul dengan mereka, dia bisa curhat dengan mereka. Gita juga memiliki seorang adik yang terkenal dengan kebangorannya.

Gabriel Stevent Damanik :
          Bernama lengkap Gabriel Stevent Damanik, biasa dipanggil Gabriel atau Iel. Dia lahir di Jakarta, 24 Januari 1994. Dia sekelas dengan Ify. Dia sekarang duduk dikelas 2 SMA. Dimana SMA tempat dia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya. Gabriel ini paling seneng kalau sudah tanding bola dengan keluarganya atau dengan teman – temannya. Karena menurut dia olahraga adalah suatu kegiatan yang menyenangkan. Motto dia adalah tiada hari tanpa berolahraga, karena berolahraga bikin diri kita menjadi sehat.

Larissa Safanah Arif :
          Bernama lengkap Larissa Safanah Arif, biasa dipanggil Acha. Dia adalah adik dari Gita dan Gabriel. Acha ini jago sekali bermain gitar. Setiap hari dia selalu bermain gitar. Dia lahir di Jakarta, 18 Oktober 1996. Dia sekelas dengan Irsyad. Sekarang dia duduk di kelas 3 SMP. Dimana SMP tempat dia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya.

Teuku Rizky Muhammad :
          Bernama lengkap Teuku Rizky Muhammad, biasa dipanggil Kiki. Dia adalah adik dari Gita, Gabriel, dan juga Acha. Dia lahir di Jakarta, 4 Januari 1997. Dia sekelas dengan Agni. Sekarang dia duduk di kelas 2 SMP. Dimana SMP tempat dia menuntut ilmu adalah milik keluarganya. Dia paling suka bernyanyi. Dia juga bikin BoyBand bareng dengan Iqbal, Aldi, dan juga Bastian.

Muhammad Raynald Prasetya :
          Bernama lengkap Muhammad Raynald Prasetya, biasa dipanggil Ray. Dia adalah adik dari Gita, Gabriel, Acha, dan juga Kiki. Dia lahir di Jakarta, 22 Oktober 1998. Sekarang dia duduk di kelas 1 SMP. Dia sekelas dengan Ozy dan juga Iqbal. Sama seperti Ozy dan Iqbal, Ray ini juga terkenal dengan kebangorannya. Dia paling tidak suka jika ada yang membicarakan tentang kebangorannya. Walaupun begitu dia bisa masuk kedalam 5 besar disekolahnya. Padahal, dia sering bolos di setiap jam pelajarang, sama seperti Ozy dan Iqbal. Walaupun begitu mereka tetap bisa masuk 5 besar, dibandingkan teman – temannya yang tidak pernah membolos.

Sarasefeika Kesha Ratuliu :
          Bernama lengkap Sarasefeika Kesha Ratuliu, biasa dipanggil Kesha. Dia adalah adik dari Gita, Gabriel, Acha, Kiki, dan juga Ray. Dia lahir di Jakarta tanggal 5 Juni 1999. Dia sekelas dengan Kesha. Sekarang dia duduk dikelas 6 SD. SD dimana tempat dia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya

Agatha Pricilla :
          Bernama lengkap Agatha Pricilla, biasa dipanggil Pricil atau Prissy. Dia adalah adik dari Gita, Gabriel, Acha, Kiki, Kesha, dan juga Ray. Dia lahir di Jakarta, 20 Januari 2000. Dia sekelas dengan Olivia. Dia sekarang duduk di kelas 5 SD. Dia sama kayak Gita, kakaknya yang feminim. Tapi feminim – feminim begitu dia pandai bermain gitar.

Oik Cahya Ramadlani :
          Bernama lengkap Oik Cahya Ramadlani, biasa dipanggil Oik. Dia adalah adik dari Gita, Gabriel, Acha, Kiki, dan juga Ray serta kembaran Dari Pricilla. Dia lahir di Jakarta, 20 Januari 2000. Dia sekelas dengan Olivia dan juga Pricilla. Dia sekarang duduk di kelas 5 SD. Dia mempunyai sifat yang sama persis sama Pricilla kecuali bakat bermain gitarnya tidak sama.

Rizky Patrick Egeten :
          Bernama lengkap Rizky Patrick Egeten, biasa dipanggil Kiki. Dia adalah sepupu dari Ify’s Family and Gita’s Family. Dia lahir  di Jakarta, 9 November 1993. Dia sekelas dengan Febby dan juga Gita. Sekarang dia duduk dikelas 3 SMA. Dia sangat mahir dalam bernyanyi, karena bernyanyi adalah hobbynya. Dia juga sama seperti Febby dan Gita yang mempunyai adik bangor. Kiki juga mempunyai adik yang bangor. Bukan hanya 1 tetapi ada 2 orang adiknya yang bangor.

Ashilla Zahrantiara :
          Bernama lengkap Ashilla Zahrantiara, biasa dipanggil Ashilla atau Shilla atau Sila. Dia adalah adik dari Kiki. Dia lahir di Jakarta, 25 Februari 1994. Dia sekelas dengan Ify dan juga Gabriel. Sekarang dia duduk di kelas 2 SMA. Shilla sangat mahir bermain piano dan juga gitar. Dia juga membuat Girlband bersama Ify, Febby, Pricilla, dan juga Sivia.

Zevana Arga Ane Angesti :
          Bernama lengkap Zevana Arga Ane Angesti, biasa dipanggil Zevana atau Zeva. Dia adalah adik dari Shilla dan juga Kiki. Dia lahir di Jakarta, 24 Desember 1996. Dia sekelas dengan Irsyad dan juga Acha. Dia sekarang duduk dikelas 3 SMP. Dia sangat mahir bila sudah bermain bass.

Andryos Aryanto :
          Bernama lengkap Andryos Aryanto, biasa dipanggil Debo. Dia adalah adik dari Kiki, Shilla, dan juga Zevana. Dia lahir di Jakarta, 31 Januari 1997. Dia sekelas dengan Agni dan juga Kiki ( adiknya Gita ). Dia sekarnag duduk di kelas 2 SMP.

Yohanes Baptista Obiet Panggrahito :
          Bernama lengkap Yohanes Baptista Obiet Panggrahito, biasa dipanggil Obiet. Dia adalah adik dari Kiki, Shilla, Zevana, dan juga Debo. Dia lahir di Jakarta, 16 Juli 1998. Dia sekelas dengan Ozy, Iqbal, dan juga Ray. Dia sekarang duduk di kelas 1 SMP. Walaupun kelihatannya Obiet itu pendiam, tapi aslinya Obiet itu sama seperti Iqbal, Ozy, dan Ray yang terkenal bangor dan juga sering membolos di setiap mata pelajaran. Tapi walaupun begitu Obiet ini selalu masuk Ranking 5 besar.

Alvaro Maldini :
          Bernama lengkap Alvaro Maldini, biasa dipanggil Aldi. Dia adalah adik dari Kiki, Shilla, Zevana, Debo, dan juga Obiet. Dia lahir di Jakarta, 14 April 1999. Dia sekelas dengan Kesha dan juga Sheila. Dia sekarang duduk di kelas 6 SD. Sama seperti kakaknya dan juga sepupunya. Aldi ini terkenal dengan kebangorannya dan sering sekali membolos saat jam pelajarang sedang berlangsung. Walaupun begitu Aldi selalu Ranking dikelasnya

Gabriel Angeline Thalita Pangemanan :
          Bernama lengkap Gabriel Angeline Thalita Pangemanan, dia biasa dipanggil Keke. Dia adalah adik dari Kiki, Shilla, Zevana, Debo, Obiet, dan juga Aldi. Dia lahir di Jakarta, 8 Oktober 2000. Dia sekarang duduk di kelas 5 SD. Dia sekelas dengan Oluvia, Pricilla, dan juga Oik. Dia adalah cewek yang feminim. Dia sangat mahir bermain biola. Sampai – sampai dia membuat Motto tiada hari tanpa biola, karena biola adalah sebagian dari jiwanya.

Sivia Azizah :
          Bernama lengkap Sivia Azizah, biasa dipanggil Sivia atau Via. Dia adalah sepupu dari Ify’s Family, Gita’s Family, and Kiki’s Family. Dia lahir di Jakarta, 14 Februari 1993. Dia sekelas dengan Kiki, Febby, dan juga Gita. Sekarang dia duduk di kelas 3 SMA. Dia kelihatannya seperti cewek Feminim, tapi aslinya tomboy. Sama seperti Febby, Kiki, dan juga Gita yang mempunyai adik yang bangor. Sivia juga mempunyai adik yang bangor.

Alvin Jonathan Sindhunata :
          Bernama lengkap Alvin Jonathan Sindhunata, biasa dipanggil Alvin atau Koko. Dia adalah adik dari Sivia. Dia lahir di Jakarta, 20 September 1994. Dia sekelas dengan Ify, Gabriel, dan juga Shilla. Sekarang dia duduk dikelas 2 SMA. Dia penyuka sepak bola, sama seperti Gabriel. Dia sering banget tanding basket 1 on 1 sama Gabriel, bahkan sehari bisa 5 kali tanding basket mereka.

Mario Stevano Aditya Haling :
          Bernama lengkap Mario Stevano Aditya Haling, biasa dipanggil Rio. Dia adalah adik dari Sivia dan juga Alvin. Dia lahir di Jakarta, 24 Oktober 1996. Dia sekelas dengan Irsyad, Acha, dan juga Zevana. Sekarang dia duduk di kelas 3 SMP. Rio ini sering banget battle gitar sama Acha.

Nova Chintya Sinaga :
          Bernama lengkap Nova Chintya Sinaga. Biasa dipanggil Nova. Dia adalah adik dari Sivia, Alvin, dan juga Rio. Dia lahir di Jakarta, 28 Mei 1997. Dia sekelas dengan Agni, Kiki, dan juga Debo. Sekarang dia duduk di kelas 2 SMP. Dia sangat suka mengoleksi baju – baju yang lucu – lucu dan juga suka sekali mengoleksi jam tangan.

Anak Agung Ngurah Deva Ekada Saputra :
          Bernama lengkap Anak Agung Ngurah Deva Ekada Saputra. Biasa dipanggil Deva. Dia adalah adik dari Sivia, Alvin, Rio, dan juga Nova. Dia lahir di Jakarta, 15 November 1998. Dia sekelas dengan Ozy, Iqbal, Ray, dan juga Obiet. Dia sekarang duduk dikelas 1 SMP. Sama seperti sepupu – sepupunya yang lain dia ini sangat bangor dan sering membolos di setiap pelajaran, walaupun begitu dia selalu mendapatkan Ranking.

Cakka Kawekas Nuraga :
          Bernama lengkap Cakka Kawekas Nuraga. Biasa dipanggil Cakka. Dia adalah adik dari Sivia, Alvin, Rio, Nova, dan juga Deva. Dia lahir di Jakarta, 18 Agustus 1999. Dia sekelas dengan Aldi, Kesha, dan juga Sheila. Dia sekarang duduk di kelas 6 SD.

Bastian Bintang Simbolon :
          Bernama lengkap Bastian Bintang Simbolon. Biasa dipanggil Bastian atau Babas. Dia adalah adik dari Sivia, Alvin, Rio, Nova, Deva, dan juga Cakka. Dia lahir di Jakarta, 21 September 2000. Dia sekelas dengan Keke, Olivia, Pricilla, dan juga Oik. Dia sekarang duduk di kelas 5 SD.

Angelica Martha Pieters :
          Bernama lengkap Angelica Martha Pieters, biasa dipanggil Angel. Dia adalah teman sekelas dari Febby, Kiki, Gita, dan Sivia. Dia lahir di Jakarta, 15 Agustus 1993. Dia suka sekali ngejahatin orang. Dia selalu bahagia diatas penderitaan orang. Bahkan dia senang sekali melihat orang yang dia benci sakit. Dia juga sering membuat orang kecelakaan dan sakit.

Zahra Damariva :
          Bernama lengkap Zahra Damariva, biasa dipanggil Zahra. Dia adalah teman sekelas dari Agni, Debo, Nova, dan juga Kiki. Dia lahir di Jakarta, 12 April 1997. Sama seperti Angel. Dia seneng banget ngejahati orang. Suka membuat orang kecelakaan dan sakit. Dia juga selalu tersenyum diatas penderitaan orang.


Dayat Siambia :
          Bernama lengkap Dayat Siambia, biasa dipanggil Dayat. Dia adalah teman sekelas dari Irsyad, Acha, Zevana, dan Rio. Dia lahir di Jakarta, 13 Juli 1996. Dia orang setia kawan banget, care, kalau ada temannya yang kesusahan dia selalu menolongnya.


Goldi Sena Prabowo :
          Bernama lengkap Goldi Sena Prabowo, biasa dipanggil Goldi. Dia adalah teman sekelas Ify, Shilla, Gabriel, dan Alvin. Dia lahir di Jakarta, 21 Agustus 1994. Dia selalu menolong teman yang kesusahan. Dia paling senang kalau dimintai tolong, baik sama orang tuanya ataupun sama teman – temannya. Kalau dia bisa melakukannya kenapa tidak.

Siti Nur Qomaria :
          Bernama lengkap Siti Nur Qomaria, biasa dipanggil Siti. Dia adalah teman sekelas dari Irsyad, Acha, Zevana, dan juga Rio. Dia lahir di Jakarta, 29 Oktober 1996. Dia suka banget sama olahraga tinju. Setiap ada kejuaraan tinju dari sekolah untuk bertanding di luar kota ataupun diluar negeri dia selalu diikutsertakan.

Septian Puta Manuel :
          Bernama lengkap Septian Putra Manuel, biasa dipanggil Septian. Dia adalah teman sekelas dari Irsyad, Acha, Zevana, dan juga Rio. Dia lahir di Jakarta, 8 Mei 1996.

Fauzia Irva Lestari :
          Bernama lengkap Fauzia Irva Lestari, biasa dipanggil Irva. Dia adalah teman sekelas dari Irsyad, Acha, Zevana, dan juga Rio. Dia lahir di Jakarta, 21 April 1996.

Riko Anggara :
          Bernama lengkap Riko Anggara, biasa dipanggil Riko. Dia adalah teman sekelas dari Ify, Shilla, Gabriel, dan juga Alvin. Dia lahir di Jakarta, 5 Agustu 1994


Raja Sion Naiambaton Simbolon :
          Bernama lengkap Raja Sion Naiambaton Simbolon, biasa dipanggil Sion. Dia adalah teman sekelas dari Ify, Shilla, Gabriel, dan juga Alvin. Dia lahir di Jakarta, 27 Februari 1994. Sama seperti Zahra dan Angel. Dia sering banget ngejahatin orang, sering bikin orang kecelakaan dan juga sakit. Dan suka merasa senang diatas penderitaan orang.

Rosalin Abhi Prawesti :
          Bernama lengkap Rosalin Abhi Prawesti, biasa dipanggil Osa. Dia adalah teman sekelas dari Ozy, Iqbal, Ray, Obiet, dan juga Deva. Dia lahir di Jakarta, 13 Agustus 1998.

Kusnandiyansyah :
          Bernama lengkap Kusnandiyansyah, biasa dipanggil Iyan. Dia adalah teman sekelas dari Olivia, Pricilla, Oik, Keke dan juga Bastian. Dia lahir di Jakarta, 18 Maret 2000.

Patton Otlivio Lattupeirissa :
          Bernama lengkap Patton Otlivio Lattupeirissa, biasa dipanggil Patton. Dia adalah teman sekelas dari Ozy, Iqbal, Ray, Obiet, dan juga Deva. Dia lahir di Jakarta, 29 Oktober 1998.

Rahmi Amalia :
          Bernama lengkap Rahmi Amalia, biasa dipanggil Rahmi atau Ami. Dia adalah teman sekelas dari Irsyad, Acha, Zevana, dan juga Rio. Dia lahir di Jakarta 1 Agustus 1996.

Abner Mekry Korompis :
          Bernama lengkap Abner Mekry Korompis, biasa dipanggil Abner. Dia adalah teman sekelas dari Febby, Kiki, Gita, dan juga Sivia. Dia lahir di Jakarta, 30 Mei 1993.

Fridollin Djorebe :
          Bernama lengkap Fridollin Djorebe, biasa dipanggil Olin. Dia adalah teman sekelas dari Febby, Kiki, Gita, dan juga Sivia. Dia lahir di Jakarta, 4 Maret 1993

Cahya Ningrum :
          Bernama lengkap Cahya Ningrum, biasa dipanggil Cahya. Dia adalah teman sekelas dari Ozy, Iqbal, Ray, Obiet, dan juga Deva. Dia lahir di Jakarta 20 Maret 1998.

Ourel Queen :
          Bernama lengkap Ourel Queen, biasa dipanggil Ourel. Dia adalah teman sekelas dari Olivia, Pricilla, Oik, Keke dan Bastian. Dia lahir di Jakarta, 18 Juli 2000

Halilintar Mahaputra Edi Morgen :
          Bernama lengkap Halilintar Mahaputra Edi Morgen, biasa dipanggil Lintar. Dia adalah teman sekelas dari Agni, Debo, Nova, dan juga Kiki. Dia lahir di Jakarta, 19 Maret 1997.

Marclif Nyopon Korompis :
          Bernama lengkap Marclif Nyopon Korompis, biasa dipanggil Nyopon. Dia adalah teman sekelas dari Olivia, Pricilla, Oik, Keke dan juga Bastian. Dia lahir di Jakarta, 12 Maret 2000.

Dea Christa Amanda :
          Bernama lengkap Dea Christa Amanda, biasa dipanggil Dea. Dia adalah teman sekelas dari Irsyad, Acha, Zevana, dan juga Rio. Dia lahir di Jakarta, 11 Desember 1996.

Daud Waas :
          Bernama lengkap Daud Waas, biasa dipanggil Daud. Dia adalah teman sekelas dari Febby, Kiki, Gita, dan juga Sivia. Dia lahir di Jakarta, 7 Juli 1993. Sama seperti Angel, Zahra, dan juga Sion. Daud ini juga banget ngejahatin orang. Suka bikin orang kecelakaan dan juga sakit. Dan senang diatas penderitaan orang.

Rizky Maulana :
          Bernama lengkap Rizky Maulana, biasa dipanggil Kiki atau Rizky. Dia adalah teman sekelas dari Agni, Debo, Nova, dan juga Kiki. Dia lahir di Jakarta, 20 Maret 1997.

David Handrick :
          Bernama lengkap David Handrick, biasa dipanggil Dave. Dia adalah ayah dari Gita, Gabriel, Acha, Kiki, Ray, Pricilla, dan juga Oik. Dia adalah wakil kepala sekolah di SD Internasional School, Tempat Pricilla, Aldi, Cakka, Olivia, Oik. Keke, dan juga Bastian sekolah.

Winda Viska :
         Bernama lengkap Winda Viska, biasa dipanggil Winda. Dia adalah Ibu dari Gita, Gabriel, Acha, Kiki, Ray, Pricilla, dan juga Oik. Dia adalah kepala sekolah di SD Internasional School, tempat dimana Pricilla, Aldi, Cakka, Olivia, Oik, Keke, dan juga Bastian sekolah.

Ira Maya Shopa :
          Bernama lengkap Ira Maya Shopa, biasa dipanggil Ira. Dia adalah ibu dari Sivia, Alvin, Rio, Nova, Deva, Cakka, dan juga Bastian. Dia adalah Kepala Sekolah di SMA Internasional School, tempat dimana Febby, Kiki, Gita, Sivia, Ify, Shilla, Gabriel, dan juga Alvin sekolah.

Duta :
          Namanya adalah Duta. Dia adalah ayah dari Kiki, Shilla, Zevana, Debo, Obiet, Aldi, dan juga Keke. Dia adalah wakil kepala sekolah di SMP Internasional School, tempat dimana Irsyad, Acha, Zevana, Rio, Agni, Debo, Nova, Kiki, Ozy, Iqbal, Ray, Obiet, dan juga Deva sekolah.

Ucie Nurul :
          Bernama lengkap Ucie Nurul, biasa dipanggil Ucie. Dia adalah ibu dari Kiki, Shilla, Zevana, Debo, Obiet, Aldi, dan juga Keke. Dia adalah kepala sekolah di SMP Internasional School, tempat dimana Irsyad, Acha, Zevana, Rio, Agni, Debo, Nova, Kiki, Ozy, Iqbal, Ray, Obiet, dan juga Deva sekolah.

Okky Lukman :
          Bernama lengkap Okky Lukman, biasa dipanggil Okky. Dia adalah ibu dari Febby, Ify, Irsyad, Agni, Ozy, Iqbal, dan juga Olivia. Dia adalah kepala sekola di Universitas Internasional School.

Blink :
          Ini adalah Girlband yang personilnya terdiri dari Ify, Shilla, Sivia, Febby, dan Pricilla. Mereka sudah punya 5 buah lagu, diantaranya Sendiri lagi, Putih Abu – Abu, About You, Takut, Takkan Nakal Lagi ( hanya dinyanyikan oleh Pricilla ), dan juga Belahan Jiwa.

Coboy junior :
          Ini adalah Boyband yang personilnya terdiri dari Kiki, Aldi, Bastian, dan juga Iqbal. Mereka baru mempunyai 2 single yang judulnya Kamu dan juga Eeeaa.

Cute :
          Ini adalah Girlband yang terdiri dari Oik, Acha, Keke, Kesha dan juga Sheila. Mereka sudah mempunyai 8 buah lagu, diantaranya Belum Cukup Umur, Surat Penggemar, Beautiful, Best Friend Forever, Dilema, I’ll Be There For You, dan Love Is You ( maap ngambil lagunya Swittins dan Cherrybelle ).

Beauty :
          Ini adalah Girlband yang terdiri dari Nova, Olivia, Zevana, Agni, dan juga Gita. Beauty baru punya 1 single yaitu Pang Ping ( Maap ngambil lagu Wonder Star )

Fantastik :
          Ini adalah Boyband yang terdiri dari Ozy, Ray, Deva, Obiet, dan juga Debo. Mereka sudah mempunyai 4 buah lagu, diantaranya Takkan Ada, Aku & Bintang, Catur Guru, dan juga Om Swastiastu ( Maap ngambil lagu orang )

Unique :
          Ini adalah Girlband yang terdiri dari Irsyad, Gabriel, Kiki, Alvin, Rio, dan juga Cakka. Mereka sudah mempunyai 3 buah lagu, diantaranya Papa, Galau, dan Sahabat Jadi Cinta ( maap ngambil lagu orang )













































Tidak ada komentar:

Posting Komentar