Minggu, 22 April 2012

Persahabatan & Persaudaraan Part Prolog


          Febby, Ify, Irsyad, Agni, Ozy, Iqbal, Olivia, Gita, Gabriel, Acha, Kiki, Ray, Pricilla, Oik, Kiki, Shilla, Zevana, Debo, Obiet, Aldi, Keke, Sivia, Alvin, Rio, Nova, Deva, Cakka, dan Bastian mereka adalah bersaudara dan orang tua mereka pun adik – kakak. Dan orang tua mereka adalah pengusaha terbesar se – Jakarta, bahkan mungkin se –dunia. Karena perusahaan orang tua mereka ada dimana – mana, salah satunya adalah sekolah SD, SMP, SMA, sampai Universitas tempat mereka menuntut ilmu pun adalah milik orang tua mereka masing – masing. Dan orang tua mereka adalah kepala sekolah dan wakil kepala sekolah di SD, SMP, SMA, dan Universitas tempat mereka menuntut ilmu.

          Selain itu sekolah tempat mereka menuntut ilmu pun berasrama. Ada asrama cewek dan cowok, asrama cewek dan cowok tentunya di pisah. Di asrama cewek maupun cowok 1 kamarnya diisi oleh 5 orang, ada juga yang 3 orang, dan ada juga yang 4 orang.

          Cerita ini menceritakan kisah persahabatan dan persaudaraan yang digabung menjadi satu. Sebagai saudara kita juga bisa menjadi sahabat, begitu juga sebaliknya sebagai sahabat kita juga bisa menjadi saudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar