Senin, 23 April 2012

Curhatanku Tentang Doraemon Di Negeri Wan Nyan

baru saja aku selesai nonton doraemon dan nobita di negeri wan nyan. setiap nonton film itu pasti aku terharu dan ketawa tiada henti saking mengharukannya dan saking lucunya. ya memang film itu bisa di tonton oleh semua orang. pasti mulai dari anak kecil, anak remaja, orang dewasa, dan sampai orang tua juga pada banyak yang suka film doraemon, ya memang bukan film doraemon yang ini saja yang banyak di sukai tapi berbagai judul filam doraemon banyak yang suka. tapi kalau boleh jujur sih aku paling suka film doraemon yang ini yang mengisahkan tentang binatang. ketika aku menonton film ini aku sangat tidak tega di awal - awalnya yang banyak anjing dan kucing di buang begitu saja. kalau misalnya aku yang melihara mereka pasti akan aku sayang - sayang. walaupun ada beberapa binatang yang aku takuti seperti anjing dan berbagai macam binatang buas lainnya kalau sudah mengenai binatang yang di buang aku jadi tak tega. apa di dunia nyata masih banyak yang kayak begitu, ya. kalau memang si empunya binatang itu udah gak sayang atau apa. gitu. kan hewan piarannya bisa di kasih ke orang lain atau ke tetangga - tetangga yang emang sayang sama binatang tidak dengan cara seperti itu yang seenaknya saja membuang binatang



Siwi.....

Doraemon & Nobita Di Negeri Wan Nyan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar