Senin, 23 April 2012

Curhatanku Tanggal 23 April 2012

Aku dan Kamu bukan seperti orang yang sedang pacaran. Kita seperti orang men - jomblo. Kita jarang sekali bertemu karena kesibukan kita masing - masing. Walaupun kita tidak seperti orang pacaran, walaupun kita jarang sekali bertemu. Tapi kamu tetap satu di hatiku. Kamu adalah orang yang ada di hatiku sebagai orang yang sangat special, sebagai orang yang sangat aku cintai sebagai seorang kekasih bukan sebagai seorang saudara. Kamu adalah orang yang paling special di hidupku. belum pernah aku merasakan hal ini dari dulu. kamu adalah pacar yang amat aku cintai. aku dan kamu bagaikan langit dan bumi yang tidak dapat terpisahkan. walaupun kita jarang bertemu dan walaupun nantinya kita tidak satu sekolahan kamu tetap yang paling special di hatiku. aku sangat mencintaimu. kamu anugrah terindah yang pernah kumiliki selain keluargaku. kamu adalah segalanya bagiku. kita saling mencinta, kita saling setia, kita saling percaya itulah yang akan membuat hubungan kita kokoh. itulah yang membuat hubungan kita tidak akan ada masalah. aku sayang kamu. kamu pun sayang aku. aku akan tetap percaya sama kamu, aku akan tetap cinta sama kamu dan aku juga akan tetap setia sama kamu. semoga hubungan kita ini dapat berjalan lancar selancar air yang mengalir dari air terjun, selancar air yang mengalir dari keran, selancar air yang mengalir dari air mancur. aku akan tetap sayang sama kamu. aku akan selalu cinta sama kamu dan tidak akan pernah bosan sama kamu. Erpan, percayalah aku akan selalu sayang sama kamu. aku akan selalu cinta sama kamu. aku akan selalu setia sama kamu. tapi kamu sebagai lelaki harus bisa melindungiku yang cewek. kita harus saling melindungi ok.

I Love You...
:)

Siwi Love Erpan
Siwi Sayang Erpan
.
.
.
.
.
.
.
Selamanya.

2 komentar: