Senin, 23 April 2012

Persahabatan & Persaudaraan Part Tempat / Area

Inilah tempat dimana Febby, Ify, Irsyad, Agni, Ozy, Iqbal, Olivia, Gita, Gabriel, Acha, Kiki, Pricilla, Ray, Oik, Kiki, Shilla, Zevana, Debo, Obiet, Aldi, Keke, Sivia, Alvin, Rio, Nova, Deva, Cakka, Bastian, Kesha, Sheila tinggal. Rumah yang sangat mewah dan megah dan juga indah tentunya tetapi sangat minimalis.

Inilah kamar Febby. Dimana Febby biasa tidur. Walaupun kasurnya muat untuk 2 orang tetapi Febby tidur sendirian dengan gaya kamar yang minimalis.

Inilah kamar Ify. Dimana Ify biasa tidur. Sama seperti Febby walaupun kasurnya muat untuk 2 orang tetapi Ify tidur sendiri. Kamar Ify ini beda dari yang lainnya. Kamar Ify ini dikelilingi oleh kolam renang, jadi kapanpun Ify bisa berenang sepuasnya.

Ini adalah kamar Irsyad. Tempat dimana Irsyad biasa tidur. Sama seperti yang sebelum – sebelumnya walaupun kasurnya ada 2 tapi dia tidur Sendirian.

Ini adalah kamar Agni. Tempat dimana Agni biasa tidur. Walaupun Agni anak yang tomboy, tapi kamarnya serba pink yang menandakan seperti cewek feminim.


Ini adalah kamar Ozy. Tempat dimana Ozy tidur. Sama seperti kamar – kamar yang sebelumnya. Kamar Ozy juga terdapat kasur yang muat untuk 2 orang tetapi ia tidur sendirian.

Ini adalah kamar Iqbal. Tempat dimana Iqbal tidur. Kamar Iqbal pun terdapat kasur yang muat untuk 2 orang tetapi dia tidur sendirian.

Ini adalah kamar Sheila. Tempat dimana Sheila tidur. Kamar Sheila ini adalah kamar yang paling mewah dibandingkan kamar – kamar yang sebelum – sebelumnya.

Ini adalah kamar Olivia. Tempat dimana Olivia tidur. Kamar Olivia ini elegan. Dia pun juga tidur sendirian.

Inilah kamar Gita. Tempat dimana Gita biasa tidur. Gaya kamarnya minimalis. Gita memang gadis yang sangat feminim tapi gaya kamarnya minimalis tidak ada kesan kalau kamarnya menggambarkan anak cewek yang feminim

Inilah kamar Gabriel. Tempat dimana Gabriel biasa tidur. Sama seperti kamar – kamar sebelumnya. Walaupun kamar Gabriel terdapat kasur yang muat untuk 2 orang tetapi Gabriel itu tidur sendirian.

Inilah kamar Acha. Kamar dimana Acha biasa tidur. Sama seperti kamar – kamar yang sebelumnya. Kamar Acha pun sama terdapat kasur yang muat untuk 2 orang, tetapi Acha pun tidur sendirian.

Inilah kamar Kiki, lebih tepat Teuku Rizky Muhammad. Tempat dimana Kiki biasa tidur. Sama seperti kamar – kamar sebelumnya. Kamar Kiki pun terdapat kasur yang muat untuk 2 orang. Tetapi Kiki pun tidur sendirian. Kamarnya pun bergaya minimalis yang sangat modern.

Inilah kamar Ray. Tempat dimana Ray biasa tidur. Sama seperti kamar – kamar sebelumnya. Walaupun terdapat tempat tidur yang memuat 2 orang tetapi Ray tidur sendirian.

Inilah kamar Kesha. Tempat dimana Kesha biasa Tidur. Sama seperti kamar – kamar sebelumnya kamar Kesha juga terdapat tempat tidur yang muat untuk 2 orang tetapi dia juga tidur sendirian.

Inilah kamar Pricilla. Tempat dimana kesha biasa tidur. Sama seperti kamar – kamar sebelumnya. Kamar Pricilla pun juga terdapat tempat tidur yang muat untuk 2 orang tetapi Pricilla juga tidur sendirian.

Inilah kamar Oik. Tempat dimana Oik biasa tidur. Sama seperti kamar – kamar yang sebelumnya. Kamar Oik pun juga terdapat tempat tidur yang muat untuk 2 orang

Inilah kamar Kiki, lebih tepatnya Rizky Patrick Egeten. Tempat dimana biasa Kiki tidur. Sama seperti kamar – kamar sebelumnya. Kiki tidurnya sendirian tapi tempat tidurnya muat untuk 2 orang.

Inilah kamar Shilla, tempat dimana biasa Shilla tidur. Seperti kamar – kamar sebelumnya walaupun Shilla tidur sendirian tapi terdapat tempat tidur yang muat untuk 2 orang

Inilah kamar Zevana. Tempat dimana Zevana biasa tidur. Seperti kamar – kamar sebelumnya, Zevana tidur sendirian tetapi dikamar Zevana juga terdapat kamar tidur yang muat untuk 2 orang.

Inilah kamar Debo. Tempat dimana Debo tidur. Seperti kamar – kamar sebelumnya kamar Debo pun terdapat tempat tidur yang muat untuk 2 orang tetapi Debo tidur sendirian.

Inilah kamar Obiet. Tempat dimana Obiet biasa tidur. Seperti kamar – kamar sebelumnya. Kamar Obiet juga terdapat tempat tidur yang muat untuk 2 orang tetapi Obiet tidur sendirian.

Inilah kamar aldi. Tempat dimana Aldi biasa tidur. Seperti kamar – kamar sebelumnya. Aldi tidur sendirian tetapi dikamarnya terdapat tempat tidur yang muat untuk 2 orang.

Inilah kamar Keke. Tempat dimana Keke tidur. Sama seperti kamar – kamar sebelumnya Keke tidur sendirian tetapi di kamarnya terdapat tempat tidur yang muat untuk 2 orang.

Inilah kamar Sivia. Tempat dimana Sivia tidur. Sama seperti kamar – kamar sebelumnya. Kamar Sivia juga terdapat tempat tidur yang muat untuk 2 orang tetapi Sivia tidur sendirian.

Inilah kamar Alvin. Tempat dimana Alvin tidur. Sama seperti kamar – kamar sebelumnya. Alvin tidur sendirian tetapi di kamarnya terdapat tempat tidur yang muat untuk 2 orang.

Inilah kamar Rio. Tempat dimana Rio tidur. Sama seperti kamar – kamar sebelumnya. Rio juga tidur sendirian tetapi di kamarnya terdapat tempat tidur yang muat untuk 2 orang bahkan 3 orang.


Inilah kamar Nova. Tempat dimana Nova biasa tidur. Sama seperti kamar – kamar sebelumnya. Nova tidur sendirian tetapi di kamarnya terdapat tempat tidur yang muat untuk 2 orang.

Inilah kamar Deva. Tempat dimana Deva biasa tidur. Sama seperti kamar – kamar sebelumna. Deva tidur sendirian tetapi di kamarnya terdapat tempat tidur yang muat untuk 2 orang.

Inilah kamar Cakka. Tempat dimana Cakka biasa tidur. Sama seperti kamar – kamar sebelumnya. Cakka tidur sendirian tetapi di kamarnya terdapat tempat tidur yang muat untuk 2 orang.

Inilah kamar Bastian. Tempat dimana Bastian biasa tidur. Seperti kamar – kamar sebelumnya Bastian tidur sendirian tetapi di kamarnya terdapat tempat tidur yang muat untuk 2 orang.

Inilah kamar Okky, Mamanya Febby, Ify, Irsyad, Agni, Ozy, Iqbal, Sheila, dan juga Olivia. Tempat dimana Okky Tidur. Okky tidur sendirian. Karena suaminya sudah tidak ada. Suaminya meniggal akibat kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Inilah kamar Winda dan Dave. Ayah dan Ibu dari Gita, Gabriel, Acha, Kiki, Ray, Kesha, Pricilla, dan juga Oik. Tempat dimana Winda dan Dave tidur.

Inilah kamar Ucie dan Duta. Mama dan Ayah dari Kiki, Shilla, Zevana, Debo, Obiet, Aldi, dan juga Keke. Tempat dimana Ucie dan Duta tidur.

Inilah kamar Ira. Mamanya Sivia, Alvin, Rio, Nova, Deva, Cakka, dan juga Bastian. Tempat dimana Ira tidur. Ira tidur sendirian karena suaminya meninggal. Suaminya meninggal karena terjadi kecelakaan dan mengakibatkan nyawanya melayang.

Inilah kamar mandi yang pertama. Kamar mandi ini terdapat di samping kamar Ify.

Inilah kamar mandi ke dua. Kamar mandi ini terdapat di antara kamar Iqbal dan kamarnya Aldi

Inilah kamar mandi ke tiga. Kamar mandi ini terdapat diantara kamar Winda – Dave dan kamar Sivia.

Inilah kamar mandi ke empat. Kamar mandi ini terdapat di antara kamar Febby dan kamar Cakka.

Inilah kamar mandi ke lima. Kamar mandi ini terdapat di antara kamar Nova dan juga kamarnya Shilla.

Inilah kamar mandi ke enam. Kamar mandi ini terdapat di antara kamarnya Ira dan juga kamarnya Olivia.

Inilah kamar mandi ke tujuh. Kamar mandi ini terdapat di antara kamarnya Sheila dan Alvin

Inilah kamar mandi ke delapan. Kamar mandi ini terdapat di antara kamarnya Irsyad dan Bastian

Inilah kamar mandi ke sembilan. Kamar mandi ini terdapat di antara kamar Debo dan Olivia.

Inilah kamar mandi ke sepuluh. Kamar mandi ini terdapat di antara kamarnya Oik dan Rio.

Inilah kamar mandi ke sebelas. Kamar mandi ini terdapat di antara kamarnya Okky dan Pricilla.

Inilah kamar mandi ke dua belas. Kamar mandi ini terdapat di antara kamar Ozy dan Kiki adiknya Gita.

Inilah kamar mandi ke tiga belas. Kamar mandi ini terdapat di antara kamarnya Rio dan Zevana.

Inilah kamar mandi ke empat belas. Kamar mandi ini terdapat di antara kamarnya Kiki kakaknya Shilla dan kamarnya Keke

Inilah kamar mandi ke lima belas. Kamar mandi ini terdapat di antara kamar Debo dan Agni.

Inilah kamar mandi ke enam belas. Kamar mandi ini terdapat di antara kamar Ucie – Duta dan Gabriel.

Inilah kamar mandi ke tujuh belas. Kamar mandi ini terdapat di antara kamarnya Acha dan Deva.

Inilah kamar mandi ke delapan belas. Kamar mandi ini terdapat di samping kamarnya Deva.

Inilah dapur pertama. Dapur ini terdapat di depan kamar Gita.

Inilah dapur kedua. Dapur ini terdapat di depan kamar Shilla

Inilah dapur ke tiga. Dapur ini terdapat di depan kamar Iqbal.

Inilah dapur ke empat. Dapur ini terdapat di depan kamar Aldi.

Inilah Ruang Keluarga yang pertama. Ruang keluarga yang ini terdapat di depan kamarnya Deva.

Inilah Ruang Keluarga yang Kedua. Ruang keluarga yang ini terdapat di depan kamarnya Keke.

Inilah Ruang Keluarga yang ke tiga. Ruang keluarga yang satu ini terdapat di depan kamar Kesha.

Inilah Ruang keluarga yang ke empat. Ruang keluarga yang satu ini terdapat di depan kamar Sheila.

Inilah Ruang keluarga yang ke lima. Ruang keluarga yang satu ini terdapat di depan kamar Alvin.

Inilah Ruang makannya. Terdapat banyak meja dan juga banyak kursi di sini. Biasanya mereka makan disini.

Inilah Ruang tamu yang pertama. Ruang tamu yang satu ini terdapat di depan kamar Febby.

Inilah Ruang tamu yang ke dua. Ruang tamu yang satu ini terdapat di depan kamar Irsyad.

Inilah Ruang tamu yang ke tiga. Ruang tamu yang satu ini terdapat di depan kamar Agni.

Inilah Ruang tamu yang ke empat. Ruang tamu ini terdapat di depan kamar Ozy.

Inilah ruang tamu yang ke lima. Ruang tamu ini terdapat di depan kamar Gabriel.

Inilah ruang tamu yang ke enam. Ruang tamu ini terdapat di depan kamar Ray.

Inilah Ruang tamu yang ke tujuh. Ruang tamu yang satu ini terdapat di depan kamar Oik.

Inilah taman rumah yang pertama. Taman ini terdapat di belakang kamar Sivia.

Inilah taman rumah yang ke dua. Taman ini terdapat di belakang kamarnya Nova.

Inilah taman rumah yang ke tiga. Taman ini terdapa di belakang kamarnya Zevana.

Inilah taman rumah yang ke empat. Taman ini terdapat di belakang kamarnya Aldi.

Inilah taman rumah yang ke lima. Taman ini terdapat di belakang kamarnya Ray.

Inilah Asrama cowok yang pertama. Disini hanya kamar khusus untuk anak – anak cowok.

Inilah asrama cowok yang ke dua. Disini juga kamar khusu untuk anak – anak cowok.

Ini juga asrama cowok. Disini adalah kamar khusus untuk anak – anak cowok.

Ini adalah asrama khusus cewek. Jadi disini kamar khusus untuk anak cewek. Ini kamar asrama cewek yang pertama.

Ini adalah asrama khusu cewek yang ke dua. Di kamar ini pun kamarnya hanya di huni oleh anak – anak perempuan.

Di sini juga asrama khusus untuk anak cewek. Ini asrama cewek yang ke tiga. Di sini juga yang menghuni anak – anak perempuan.

Inilah Aula yang pertama. Apabila ada pertemuan – pertemuan khusus. Biasanya di adakan disini, jika aula ini tidak bisa dipakai biasanya menggunakan aula – aula yang lainnya.

Inilah aula yang ke dua. Biasanya Aula ini yang paling sering di pakai apabila ada pertemuan – pertemuan atau rapat – rapat khusus.

Kalau ini adalah aula yang ke tiga. Jika aula – aula yang sebelumnya tidak bisa dipakai aula ini lah yang dipakai. Tapi aula ini paling jarang di pakai.

Ini adalah kantin asrama yang pertama. Kalau Sarapan, makan malam, atau makan siang makan disini. Tapi kantin ini jarang di kunjungi.

Ini adalah kantin asrama yang ke dua. Fungsi utamanya sama seperti kantin yang pertama. Tapi kantin ini lumayan banyak yang megunjungi.

Ini adalah kantin yang terakhir. Kantin ini yang paling banyak yang mengunjunginya karena kantin ini adalah kantin paling luas.

Ini adalah kolam berenang yang pertama. Kolam berenang ini paling sering di pakai kalau malam hari.

Ini adalah kolam berenang yang ke dua. Kolam berenang yang ini paling sering di gunakan sore hari.

Ini adalah kolam berenang yang ke tiga. Kolam berenang yang ini paling sering di gunakan di siang hari.

Ini adalah kolam berenang yang ke empat. Kolam berenang yang ini paling sering digunakan di pagi hari.

Ini adalah lapangan yang pertama. Lapangan ini biasa di gunakan di sore hari.

Ini adalah lapangan yang ke dua. Lapangan ini biasa di gunakan di siang hari.

Ini adalah lapangan yang ke tiga. Lapangan yang ini biasa di gunakan di pagi hari.

Ini adalah lapangan yang ke empat. Lapangan ini biasa di gunakan di malam hari.

Ini adalah mini market yang pertama. Di sini tersedia keperluan sehari – hari. Tetapi barang – barang di sini kurang lengkap. Paling banyaknya makanan.

Ini mini market yang ke dua. Disini barang – barangnya lumayan lengkap. Tapi disini paling banyaknya alat – alat pembersih badan.

Ini adalah mini market yang ke tiga. Disini barang – barangnya paling lengkap. Mulai dari makanan sampai alat pembersih rumah tangga ada.

Inilah ruang guru yang pertama. Saking banyaknya guru di sekolah internasional school akhirnya ruang gurunya ada dua. Di sini adalah ruang guru untuk guru – guru yang lama.

Ini adalah ruang guru yang ke dua. Kalau di sini ruang gurunya untuk gur – guru yang baru.

Yang ini adalah ruang kepala sekolah dan wakil kepala sekolah SD Internasional School dan SMP Internasional School.

Kalau yang ini adalah ruang kepala sekolah dan ruang wakil kepala sekolah SMA Internasional School dan Universitas Internasional School.

Ini adalah rumah sakit yang pertama. Letak dari rumah sakit ini ada di sebelah gedung SMA

Kalau yang ini adalah rumah sakit yang ke dua. Letak dari rumah sakit yang satu ini ada di sebelah gedung Universitas.

Sedangkan yang ini adalah rumah sakit yang ke tiga. Letak dari rumah sakit yang satu ini adalah di sebelah gedung SMP.


Ini adalah Gedung SD. Tempat Aldi, Cakka, Kesha, Sheila, Keke, Bastian, Iyan, Ourel, Nyopon, Olivia, Pricilla, dan juga Oik bersekolah.

Ini adalah gedung SMA. Tempat dimana Febby, Gita, Kiki, Sivia, Angel, Abner, Daud, Olin, Ify, Gabriel, Shilla, Alvin, Riko, Siom, dan juga Goldi bersekolah.

Kalau ini adalah gedung SMP. Tempat dimana Irsyad, Acha, Zevana, Rio, Rahmi, Dea, Siti, Irva, Septian, Dayat, Agni, Kiki, Debo, Nova, Lintar Rizky, Zahra, Ozy, Iqbal, Ray, Obiet, Deva, Patton, Cahya, dan Osa bersekolah.

Ini adalah taman yang pertama. Murid – murid sering kesini.

Ini adalah taman yang ke dua. Murid – murid juga sering ke sini.

Ini adalah taman yang ke tiga. Murid – murid juga sering kesini.

Ini adalah taman yang ke empat. Murid – murid juga sering ke sini.

Ini adalah taman yang ke lima. Murid – murid juga sering ke sini.

Ini adalah taman yang ke enam. Murid – murid juga sering ke sini.

Ini adalah taman yang ke tujuh. Murid – murid juga sering ke sini.

Ini adalah taman yang ke delapan. Murid – murid juga sering ke sini.

Ini adalah taman yang ke sembilan. Murid – murid juga sering ke sini.

Ini adalah taman yang ke sepuluh. Murid – murid juga sering ke sini.

Ini adalah taman yang ke sebelas. Murid – murid juga sering ke sini.

Ini adalah taman yang ke dua belas. Murid – murid juga sering ke sini.

Ini adalah tama yang ke tiga belas. Murid – murid juga sering ke sini.
Ini adalah taman yang ke empat belas. Murid – murid juga sering ke sini.

Ini adalah taman yang ke lima belas. Murid – murid juga sering ke sini.

Ini adalah taman yang ke enam belas. Murid – murid juga sering ke sini.

Ini adalah UKS yang pertama. UKS ini yang paling sering di gunakan apabila ada yang sakit.

Kalau UKS ini lumayan banyak yang menggunakannya apabila ada murid – murid yang sakit.


Ini adalah Seragam SD Putri dan di gunakan pada hari senin.

Kalau ini adalah Seragam SD Putri dan digunakan di hari selasa.

Ini adalaah seragam SD Putri dan digunakan di hari Rabu.

Ini adalah seragam SD Putri dan digunakan di hari Kamis.

Kalau ini Seragam SD Putri yang digunakan di hari Jum’at.

Ini adalah Sergam SD Putri yang di gunakan di hari sabtu.

Ini adalah seragam SMP Putri yang digunakan di hari senin.

Kalau ini adalah seragam SMP Putri dan di gunakan di hari selasa.


Ini adalah seragam SMP Putri dan di gunakan di hari rabu.


Ini adalah seragam SMP Putri dan digunakan di hari kamis.


Ini adalah seragam SMP Putri dan di gunakan di hari jum’ at.


Ini adalah seragam SMP Putri dan di gunakan di hari sabtu.

Ini adalah seragam SMA Putri dan di gunakan di hari senin.


Ini adalah seragam SMA Putri dan di gunakan di hari selasa.


Ini adalah seragam SMA Putri dan di gunakan di hari rabu.


Ini adalah seragam SMA Putri dan di gunakan di hari kamis.


Ini adalah seragam SMA Putri dan di gunakan di hari jum’at.


Ini adalah seragam SMA Putri dan di gunakan di hari sabtu.

Ini adalah seragam olahraga SD Putri dan di gunakan jika jam olahraga ataupun jika mau berolahraga di luar jam pelajaran.


Ini adalah seragam olahraga SMP Putri dan di gunakan jika jam olahraga atau jika sedang berolahraga di luar jam olahraga.


Ini adalah seragam olahraga SMA Putri dan di gunakan jika jam olahraga atau jika sedang berolahraga di luar jam pelajaran.

Ini adalah seragam SD Putra dan di gunakan di hari senin.


Ini adalah seragam SD Putra dan di gunakan di hari selasa.


Ini adalah seragam SD Putra dan di gunakan di hari rabu.


Ini adalah seragam SD Putra dan di gunakan di hari kamis.


Ini adalah seragam SD Putra dan di gunakan di hari jum’at.


Ini adalah seragam SD Putra dan di gunakan di hari sabtu.

Ini adalah seragam SMP Putra dan di gunakan di hari senin.


Ini adalah seragam SMP Putra dan di gunakan di hari selasa.


Ini adalah seragam SMP Putra dan di gunakan di hari rabu.


Ini adalah seragam SMP Putra dan di gunakan di hari kamis.


Ini adalah seragam SMP Putra dan di gunakan di hari jum’at.


Ini adalah seragam SMP Putra dan di gunakan di hari sabtu.

Ini adalah seragam SMA Putra dan di gunakan di hari senin.


Ini adalah seragam SMA Putra dan di gunakan di hari selasa.


Ini adalah seragam SMA Putra dan di gunakan di hari rabu.


Ini adalah seragam SMA Putra dan di gunakan di hari kamis.


Ini adalah seragam SMA Putra dan di gunakan di hari jum’at.


Ini adalah seragam SMA Putra dan di gunakan di hari sabtu.

Ini adalah seragam olahraga SD Putra dan di gunakan jika jam pelajaran olahraga dan jika olahraga di luar jam pelajaran.


Ini adalah seragam olahraga SMP Putra dan di gunakan jika jam pelajaran olahraga dan jika olahraga di luar jam pelajaran.


Ini adalah seragam olahraga SMA Putra dan di gunakan jika jam pelajaran olahraga dan jika olahraga di luar jam pelajaran.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar