Rabu, 27 Juni 2012

Planet Putih Sinopsis


         Ada sebuah planet yang bernama planet putih. Dan di planet putih itu ada 4 buah negeri. Dan setiap negeri itu mempunyai satu kerajaan. Ada negeri Perhiasaan, Negeri Bulan, Negeri Kincir Angin, dan Negeri Tetes Air. Di setiap kerajaan itu mempunyai putri dan pangeran dan tentunya ratu dan raja.

Satu dari 4 negeri ini penghuninya adalah orang – orang yang bisa dibilang jahat. Mereka ini tinggal di negeri Tetes Air. Setiap ada lomba atau festival negeri itu tidak pernah menang sekalipun. Pasti yang menang adalah ketiga negeri lainnya. Tapi walaupun sering berbuat jahat kepada pangeran atau putri dari 3 negeri lainnya. Negeri inilah yang sering dibantu oleh beberapa negeri lainnya. Di negeri ini mempuyai kualitas air yang paling jernih daripada negeri – negeri lainnya.

            Negeri bulan adalah negeri yang paling sering membantu negeri – negeri lainnya. Bahkan, putri dan pangerannya pun sering menasehati para putri dan pangeran dari negeri lain untuk tidak boleh patah semangat ketika kalah di setiap lomba. Menurut kebanyakan orang negeri ini adalah negeri yang indah dan damai.

            Negeri Perhiasaan adalah Negeri yang indah dan cantik karena seluruh wilayah di negeri Perhiasaan di tumbuhi oleh berbagai macam permata, perhiasaan, berlian, dan lain – lain. Dari semua negeri yang ada. Negeri perhiasaan adalah negeri yang paling indah.

            Negeri Kincir Angin adalah Negeri yang memiliki kualitas angin yang paling baik. Seluruh wilayahnya terdapat angin yang sejuk dan bikin hati orang tentram.

            Sampai pada suatu hari para putri dan pangeran pun di jodohkan oleh putri dan pangeran dari negeri lain. Hingga akhirnya putri dan pangeran dari negeri tetes air pun di jodohkan oleh putri dan pangeran dari negeri lainnya. Hal inilah yang menghilang rasa kebencian yang ada di dalam diri putri dan pangeran di negeri Tetes Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar