Rabu, 27 Juni 2012

Planet Putih Perkenalan Tokoh

Negeri Bulan :
            Negeri Bulan ini mempunyai kualitas bulan yang paling bagus. Negeri bulan ini adalah negeri yang sangat damai. Seluruh wilayah negeri bulan dipenuhi oleh seberkas sinar bulan. Negeri bulan negeri yang sangat indah. Negeri ini memiliki kerajaan yang dinamakan kerajaan bulan. Dan juga memiliki raja – ratu dan juga putri dan pangeran.

Alyssa Saufika Umari :


            Salah satu dari 4 putri negeri bulan. Dia adalah putri ke – 2 di negeri bulan. Dia mempunyai seorang kakak yang juga menjadi putri negeri bulan. Dan beberapa orang adik yang menjadi putri dan pangeran negeri bulan. Namanya Alyssa Saufika Umari biasa dipanggil Ify. Di negeri bulan dia dikenal sebagai putri girlie. Lahir pada tanggal 6 Desember. Terlahir sebagai anak ke – 2.

Febby Rastanty :
            Ini dia putri pertama di negeri bulan. Dia adalah kakaknya Ify. Di negeri bulan dia dikenal sebagai putri feminim. Dia memang sangat feminim dibandingkan adik – adiknya yang lain. Namanya Febby Rastanty, dipanggil Febby. Lahir pada tanggal 1 Februari. Terlahir sebagai anak pertama.

Fakhrul Irsyad :
            Dia adalah pangeran dari negeri bulan. Dibandingkan dengan adik – adiknya yang lain. Dia ini sangat berwibawa sekali. Dia siap melindungi kakak – kakaknya yang perempuan dan juga siap melindungi adik – adiknya yang laki – laki maupun yang perempuan. Di negeri bulan Dia dikenal sebagai pangeran berwibawa. Namanya Fakhrul Irsyad, dipanggil Irsyad. Lahir tanggal 26 Februari. Terlahir sebagai anak ke – 3.

Agni Tri Nubuwati
           Dia ini adalah putri ke – 3 di negeri bulan. Dulu dia ini anaknya tomboy. Tapi, sekarang dia anaknya feminim. Karena pengaruh kakaknya dia jadi feminim. Tapi, walaupun begitu dia ini sangat cerewet. Di negeri bulan. Dia ini dikenal sebagai putri cerewet. Lahir pada tanggal 26 juni. Terlahir sebagai anak ke – 4.

Ahmad Fauzy Adriansyah :
            Dia adalah pangeran ke – 2 di negeri bulan. Dia anaknya manja. Di negeri bulan dikenal sebagai pangeran manja. Dekat sekali dengan ify. Apabila berpisah dengan ify, walau hanya beberapa menit saja. Dia pasti langsung jatuh sakit. Namanya Ahmad Fauzy Adriansyah, dipanggil Ozy. Terlahir sebagai anak ke – 5. Lahir tanggal 6 Desember.

Iqbaal Dhiafakri Ramadhan :
            Dia adalah pangeran ke – 3 atau pangeran terakhir di negeri bulan. Sama seperti Ozy. Dia juga pangeran yang manja. Tapi, Iqbaal dekat dengan Febby. Sama seperti ozy. Iqbaal juga kalau berpisah dengan Febby beberapa menit saja langsung jatuh sakit. Tapi dia siap memlindungi kakak – kakaknya dan juga adiknya. Sama seperti ozy, iqbaal juga dijuluki pangeran manja di negeri bulan ini. namanya iqbaal dhiafakhri ramadhan, dipanggil iqbaal, baale, ale. Lahir pada 28 Desember. Terlahir sebagai anak ke – 6.


Olivia Ruth Tiurmaida Pasaribu :
            Dia adalah putri ke – 4 atau putri terakhir. Di negeri bulan dia dijuluki dengan sebutan putri tomboy. Karena dia mempunyai ciri khas yang paling berbeda dari putri – putri yang lainnya di negeri bulan. Dia sering bertingkah laku seperti anak laki – laki. Walaupun masih mempunyai sisi perempuannya. Namanya olivia ruth tiurmaida pasaribu, dipanggil olivia. Lahir tanggal 9 September. Terlahir sebagai anak  ke – 7 atau terakhir.

Ratu Negeri Bulan :
            Namanya Ratu Lione. Dia ini ratu yang lemah lembut, keibuan. Dia juga orangnya panikan. Apabila ada salah satu dari ke – 7 anaknya sakit. Dia langung membawanya ke rumah sakit kerajaan untuk diperiksa keadaannya. Karena begitu khawatir dengan anaknya. Dalam memimpin dia juga cukup bijaksana.

Raja Negeri Bulan :
            Namanya Raja Dominique. Dia ini adalah raja yang bijaksana dan juga berwibawa. Dia selalu keras dengan anak – anaknya. Tetapi itu juga jika anak – anaknya bandel atau mempunyai kesalahan. Tapi, jika tidak dia bersikap seperti biasa.


Negeri Perhiasaan :
            Negeri perhiasaan ini mempunyai kualitas berlian yang paling bagus. Negeri ini adalah negeri yang paling berkilau. Semua wilayah di negeri perhiasaan ditumbuhi dengan berbagai macam berlian – berlian, permata, perhiasan, dan semua benda yang berkilau. Negeri perhiasaan juga memiliki kerajaan yang diberi nama kerajaan perhiasan.

Gita Dwi Charni Lumban Tobing :
            Dia ini dinegeri perhiasan merupakan putri pertama. Dia adalah putri yang feminim. Dia anak pertama. Dan menjadi panutan untuk adik – adiknya. Walaupun tak jarang adik – adiknya suka membela dirinya jika dirinya terkena masalah. Namanya Gita Dwi Charni Lumban Tobing, panggilannya Gita. Lahir tanggal 11 Juni. Terlahir sebagai anak ke – 1.

Gabriel Stevent Damanik :
            Di negeri perhiasan dia merupakan pangeran pertama. Dia sangat baik hati. Dia juga sering melindungi kakaknya dan adik – adiknya dari berbagai ancaman. Bahkan, tak jarang dia juga melindungi orang tuanya. Namanya gabriel stevent damanik, dipanggil gabriel atau iel. Lahir tanggal 24 januari. Terlahir sebagai anak ke – 2.

Larissa Safanah Arif :
            Di negeri perhiasan dia merupakan putri ke – 2. Dia memang terlihat seperti anak yang feminim. Namun kenyataannya dia adalah putri yang tomboy. Tapi walaupun begitu dia terlihat lemah lembut. Namanya Larissa Safanah Arif, dipanggil Acha. Lahir tanggal 18 Oktober. Terlahir sebagai anak ke – 3.

Teuku Rizky Muhammad :
            Dia merupakan pangeran ke – 2 di negeri perhiasan ini. dia ini mempunyai sifat yang berwibawa, baik hati, dan tingkah lakunya juga lebih dewasa daripada umurnya. Namanya Teuku Rizky Muhammad, dipanggil Kiki atau Rizky. Lahir tanggal 4 Januari. Terlahir sebagai anak ke – 4.

Muhammad Raynald Prasetya :
            Dia ini adalah pangeran ke – 3 atau pangeran terakhir di negeri perhiasan ini. di negeri perhiasan ini dia adalah pangeran yang sangat manja. Dia paling dekat dengan putri gita atau pangeran gabriel. Namanya Muhammad Raynald Prasetya, dipanggil Ray. Lahir tanggal 22 Oktober. Terlahir sebagai anak ke – 5.

Elizabeth Agatha Pricilla :
            Dia ini merupakan putri ke – 3 di negeri perhiasaan ini. dia ini merupakan putri yang paling girlie di negeri perhiasaan ini. dia juga mempunyai sifat yang lemah lembut. Namanya Elizabeth Agatha Pricilla, dipanggil Pricilla, Pricil, atau Prissy. Lahir tanggal 30 September. Terlahir sebagai anak ke – 6.

Oik Cahya Ramadlani :
            Dia ini merupakan putri ke – 4 atau putri terakhir di negeri perhiasaan ini. dia ini mempunyai sifat yang sama seperti putri gita, yaitu memiliki sifat yang feminim. Namanya Oik Cahya Ramadlani, dipanggil Oik. Lahir tanggal 20 Januari. Terlahir sebagai anak ke – 7 atau terakhir.

Ratu Negeri Perhiasan :
            Namanya Ratu Altessa. Ratu di negeri perhiasan mempunyai sifat keibuan, lemah lembut, sopan, berwibawa. Dia ini selalu memanjakan Ray sehingga Ray tumbuh menjadi seorang pangeran yang manja.

Raja Negeri Perhiasan :
            Namanya Raja Stevent. Raja negeri perhiasaan mempunyai sifat baik hati, berwibawa, bertanggung jawab, sopan, dan lain sebagainya.


Negeri Kincir Angin :
            Negeri Kincir Angin ini mempunyai kualitas angin yang paling sejuk, dan mempunyai kualitas angin yang paling bagus. Di negeri kincir angin setiap wilayahnya tertiup oleh angin – angin yang sejuk.

Rizky Patrick Egeten :
            Dia ini adalah pangeran pertama di negeri kincir angin ini. dia memiliki sifat yang berwibawa dan bertanggung jawab. Namanya Rizky Patrick Egeten, panggilannya Kiki. Lahir tanggal 9 November. Terlahir sebagai anak ke – 1 atau pertama.

Ashilla Zahrantiara :
            Dia ini adalah putri ke – 1 atau pertama di negeri Kincir Angin ini. dia ini memiliki sifat yang sedikit tomboy, tapi mempunyai hobby yang paling disukai cewek feminim. Namanya Ashilla Zahrantiara, dipangil Shilla. Lahir tanggal 25 Februari. Terlahir sebagai anak ke – 2.

Zevana Arga Ane Angesti :
            Dia ini adalah putri ke – 2 di negeri kincir angin ini. sama halnya dengan Shilla, dia juga memiliki sifat yang tomboy. Tapi dia mempunyai hobby yang berbeda dengan Shilla. Dia mempunya hobby yang disukai oleh anak laki – laki. Namanya Zevana Arga Ane Angesti, dipanggil Zevana, Zeva, atau Zeze. Lahir tanggal 24 Desember. Terlahir sebagai anak ke – 3.

Andryos Aryanto :
            Dia merupakan pangeran ke – 2 di negeri kincir angin ini. dia ini adalah seorang pangeran yang baik hati. Dia juga sangat berwibawa sekali. Namanya Andryos Aryanto, dipanggil Debo. Lahir tanggal 31 Januari. Terlahir sebagai anak ke – 4.

Yohanes Baptista Obiet Panggrahito :
            Dia ini merupakan pangeran ke – 3 di negeri kincir angin ini. walaupun seorang pangeran, dia ini adalah seorang pangeran yang pemalu. Tetapi dia ini adalah seorang  pangeran yang baik hati dan juga berwibawa. Namanya Yohanes Baptita Obiet Panggrahito, dipanggil Obiet. Lahir tanggal 16 Juli. Terlahir sebagai anak ke – 5.

Gabriel Angeline Thalita Pangemanan :
            Dia ini merupakan putri ke – 3 atau putri terakhir di negeri kincir angin ini. berbeda dengan putri – putri lainnya yang tomboy. Dia ini adalah seorang putri yang feminim, lemah lembut. Namun bertanggung jawab. Namanya Gabriel Angeline Thalita Pangemanan, dipanggil Keke. Lahir tanggal 8 Oktober. Terlahir sebagai anak ke – 6.

Alvaro Maldini Siregar :
            Dia ini merupakan pangeran ke – 4 atau pangeran terakhir di negeri kincir angin ini. dia ini adalah pangeran yang paling manja di negeri kincir angin ini. tapi dia ada pangeran yang baik hati dan juga bertanggung jawab dan berwibawa. Namanya Alvaro Maldini Siregar, dipanggil Aldi. Lahir tanggal 14 April. Terlahir sebagai anak ke – 7 atau terakhir.

Ratu Negeri Kincir Angin :
            Namanya Ratu Sophie. Ratu negeri Kincir Angin ini juga memiliki sifat yang lemah lembut, keibuan, baik hati. Dan suka memanjakan Aldi. Tapi ketika memimpin dia itu orang yang berwibawa dan bertanggung jawab.

Raja Negeri Kincir Angin :
            Namanya Raja Charlie. Raja negeri Kincir Angin ini memiliki sifat yang baik hati, berwibawa, bertanggung jawab.


Negeri Tetes Air :
            Di negeri ini semua penghuni istananya sangat sombong dan angkuh kecuali sang ratu dan sang raja beserta dayang – dayangnya yang ada di istana. Hanya pangeran dan putri dari negeri inilah yang sombong. Negeri Tetes Air ini memiliki kualitas air yang terbaik.

Sivia Azizah :
            Dia ini adalah putri pertama atau ke – 1 di negeri tetes air ini. dia ini memiliki sifat yang baik hati, tapi ketika sudah berhadapan dengan pangeran atau putri dari negeri lain sifat sombong dan angkuhnya keluar. Dia hanya berpikir neger Tetes Air lah yang terbaik. Namanya Sivia Azizah, dipanggil Sivia atau Via. Lahir tanggal 14 April. Terlahir sebagai anak ke – 1 atau pertama.

Alvin Jonathan Sindhunata :
            Dia ini adalah pangeran pertama atau ke -1 di negeri tetes air ini. dia ini adalah orang yang cuek. Namun baik hati dan berwibawa. Sama seperti sivia ketika dia berhadapan dengan putri atau pangeran dari negeri lain sifat somong dan angkuhnya pasti keluar. Namanya Alvin Jonathan Sindhunata, dipanggil Alvin atau Koko. Lahir tanggal 20 September. Terlahir sebagai anak  ke – 2.

Mario Stevano Aditya Haling :
            Dia ini adalah pangeran ke – 2 di negeri tetes air ini. memiliki sifat yang baik hati. Juga bertanggung jawab. Sama halnya dengan ke – 2 kakaknya. Jika dia bertemu dengan putri atau pangeran dari negeri lain sifat sombong dan angkuhnya pasti keluar. Namanya Mario Stevano Aditya Haling, dipanggil Rio. Lahir tanggal 24 Oktober. Terlahir sebagai anak ke – 3.

Nova Chintya Sinaga :
            Dia ini adalah putri ke – 2 atau putri terakhir di negeri tetes air ini. dia adalah seorang putri yang lumayan tomboy. Namun suka sekali melakukan hobby yang dilakukan oleh cewek yang feminim. Dia juga baik hati. Dan sama seperti kakaknya dia ini ketika bertemu dengan putri atau pangeran dari negeri lain pasti sifat sombong dan angkuhnya keluar. Namanya Nova Chintya Sinaga, dipanggil Nova. Lahir tanggal 28 Mei. Terlahir sebagai anak ke – 4.

Anak Agung Ngurah Deva Ekada Saputra :
            Dia ini merupakan pangeran ke – 3 di negeri tetes air ini. di negeri tetes air ini dia merupakan pangeran yang manja. Namun dia adalah seorang pangeran yang berwibawa dan baik hati juga bertanggung jawab. Sama seperti kakaknya yang lain. Dia juga jika bertemu dengan putri atau pangeran dari negeri lain pasti sifat somong dan angkuhnya keluar. Namanya Anak Agung Ngurah Deva Ekada Saputra, dipanggil Deva. Lahir tanggal 15 November. Terlahir sebagai anak ke – 5.

Cakka Kawekas Nuraga :
            Dia ini merupakan pangeran ke – 4 di negeri tetes air ini. dia juga adalah pangeran yang baik hati, berwibawa dan juga bertanggung jawab. Sama seperti putri dan pangeran dari negeri tetes air lainnya. Dia juga ketika sudah bertemu dengan putri atau pangeran dari negeri lainnya pasti sifat sombong dan angkuhnya keluar. Namanya Cakka Kawekas Nuraga, dipanggil Cakka. Lahir tanggal 18 Agustus. Terlahir sebagai anak ke – 6.

Bastian Bintang Steel Simbolon :
            Dia merupakan pangeran ke – 5 atau pangeran terakhir di negeri tetes air ini. dia merupakan pangeran yang berwibawa dan bijaksana. Sama seperti kakak – kakaknya yang lain. Jika bertemu dengan pangeran atau putri dari negeri lainnya sifat sombong dan angkuhnya pasti keluar. Namaya Bastian Bintang Steel Simbolon, dipanggil Bastian atau Babas. Lahir tanggal 21 September. Terlahir sebagai anak ke – 7 atau terakhir.

Ratu Negeri Tetes Air :
            Namanya Ratu Mirlo. Memiliki sifat yang baik hati, keibuan, lemah lembut, berwibawa, bijaksana, dan juga bertanggung jawab. Dia ini sangat memanjakan Deva. Berbeda sekali dengan anak – anaknya yang suka keluar sombong dan angkuhnya ketika melihat putri atau pangeran dari negeri lainnya. Dia ini tidak memiliki sifat sombong atau angkuh walaupun bertemu dengan negeri lainnya.

Raja Negeri Tetes Air :
            Namanya Raja Willy. Memiliki sifat baik hati, bijaksana, bertanggung jawab dan berwibawa. Bereda dengan anak – anaknya. Dia ini sama seperti sang ratu yang tidak memiliki sifat angkuh dan sombong.

NB : Nama Raja dan Ratu bukan merupakan nama anak – anak icil atau komentator di icil ataupun pembawa acaranya. Nama Ratu dan Raja nya ini ada nama yang keluar dari pemikiran saya sendiri.

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar